Persembahan Microseries Uniqlo x NKCTHI
Uniqlo menghadirkan tiga microseries yang menampilkan para aktor pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dalam kampanye #NKCTH2020 yang mengajak masyarakat untuk menciptakan momen kebersamaan yang menjadi kenangan tak terlupakan.
25 Nov 2020


Salah satu momen dalam video acara virtual yang menampilkan para pemain microseries bersama musisi Kunto Aji.


Kurang lebih delapan bulan kita berada dalam kondisi pandemi. Segala aktivitas mengalami perubahan, dan ruang gerak pun menjadi terbatas. Setiap individu berusaha dengan caranya sendiri untuk tetap merasa ‘hidup’, berkreasi, dan memaknai kondisi ini dalam akal sehat.
 
Himbauan untuk selalu #dirumahsaja mulai perlahan berkurang mengingat segala roda kehidupan akan terus berjalan, dalam kondisi normal yang baru. Namun keharusan untuk menjaga jarak sosial tetap terus bergaung.
 
Setelah melalui dua kali masa PSBB di Jakarta, segala aktivitas lebih terpusat di rumah. Yang membuat koneksi antar anggota keluarga menjadi lebih erat dan bermakna. Momen kebersamaan inilah yang menjadi kenangan indah tak terlupakan yang timbul karena kondisi pandemi.
 
Melihat hal ini, Uniqlo brand pakaian asal Jepang, bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) meluncurkan kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020), yang menceritakan kisah inspiratif dalam masa transisi kehidupan baru saat ini.
 
Kampanye #NKCT2020 ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk mempergunakan waktu sebaik-baiknya agar tercipta kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang terkasih dan terpenting dalam hidup setiap individu.
 
Bentuk kampanye yang dilakukan adalah melalui tiga buah video microseries yang bertema #BeriWaktu. Microseries ini menampilkan para aktor yang terlibat dalam film NKCTHI, yaitu Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moremans, dan Ardhito Pramono.
 
Mulai dari 15 November lalu seluruh microseries ini bisa disaksikan melalui YouTube channel Uniqlo Indonesia. Tiga microseries ini terbagi dalam tiga tema, yaitu beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri.
 
Tentunya dalam tiga microseries ini seluruh pemain mengenakan koleksi-koleksi Uniqlo, yang nyaman, fungsional, dan tentunya menampilkan perpaduan gaya yang stylish dengan kualitas terbaik.
 
Sebuah acara virtual turut digelar sambil mengajak masyarakat untuk menyaksikan microseries dari kampanye #NKCT2020 tersebut. Dengan tajuk Nanti Kita Cerita Tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik yang ditayangkan di YouTube channel Uniqlo Indonesia.

Dalam acara virtual ini, seluruh pemain dalam microseries hadir bersama musisi Kunto Aji. Bersama-sama mereka berbagi cerita dan menyanyikan lagu yang merefleksikan momen favorit pribadi mereka di sepanjang tahun 2020 ini.
 
Kampanye yang terus memberi pesan-pesan positif dan rasa optimis ini mengajak kita semua untuk terus membuat kenangan indah bersama orang-orang terdekat, dan bersama-sama tetap menjaga agar dalam situasi apapun roda kehidupan akan terus berjalan.

(EM). Foto: diambil dari video Nanti Kita Cerita Tentang 2020: Kolaborasi Hangat Cerita dan Musik.
 
 
 

 

 


Topic

Microseries kerjasama antara Uniqlo dan NKCTHI yang mengajak masyarakat untuk merayakan momen kebersamaan dan menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.

Author

DEWI INDONESIA