Persembahan Terbaik Dior Dengan Nama Koleksi Terbarunya Lady Art #3
Bekerja sama dengan 10 seniman wanita dari seluruh dunia, Dior mempersembahkan koleksi mode tingkat tingginya dengan kesempurnaan seni yang murni.
16 Jan 2019


1 / 4
Tahun baru bagi Dior dirayakan dengan peluncuran koleksi spesialnya yang bertajuk Lady Art #3, menandai pembaharuan ketiga hasil kolaborasi Dior bersama seniman dari berbagai penjuru dunia untuk mengimajinasikan kembali koleksi tas Lady Dior. Kesempatan ini memberikan para seniman-seniman wanita yang terpilih untuk mengontrol kreativitas penuh dalam tas yang bersifat personalized dan avant-garde sesuai dengan siluet khas yang menjadi identitas koleksi sejak awal perkenalannya di tahun 1995.

Maria Grazia Churi selaku editor kreatif Dior meminta dan memilih sendiri sepuluh seniman perempuan dari seluruh penjuru dunia dimulai dari Negara Korea Selatan sampai Colombia dan Jerman untuk ikut berpatisipasi dalam menciptakan sebuah karya seni yang sarat akan nilai mode yang tinggi. Seniman-seniman wanita yang berasal dari latar belakang dan umur yang berbeda ini diberikan kesempatan istimewa oleh Dior untuk mengekspresikan ide seni mereka dengan mendesain koleksi tas ini.

Dari rangkaian oil slick, leather bubbling dari Pae White hingga inspirasi dari pelataran manik-manik yang masif dibuat oleh Lee Bul, setiap tas yang diciptakan adalah karya seni individual yang jika di letakkan dalam satu pertunjukkan secara bersamaan dapat membuat penikmat seni dengan nilai tinggi merasakan kekuatan feminin yang dipersembahkan setiap tas. (JLA) Foto: Dok. Dior.
 

 

Author

DEWI INDONESIA