Pesona Priyanka Chopra Jonas yang Membuat Bvlgari Jatuh Cinta
Priyanka Chopra Jonas resmi ditunjuk sebagai duta global terbaru bagi Bvlgari dengan ambisi untuk menyuarakan emansipasi perempuan sekaligus isu keberagaman.
6 Aug 2021



Nama Priyanka Chopra Jonas tidak hanya menjadi lambang dari sosok yang memancarkan keanggunan, kecantikan, dan talenta. Sejak figurnya memasuki industri perfilman Hollywood, ia telah menjadi perempuan yang menambah luasnya keberagaman. Bahkan setelah ia menjadi pesohor, Chopra Jonas terus menunjukkan eksistensinya di berbagai bidang.

Berbagai aktivitas kemanusiaan ia jalankan, tak ayal ia kini didapuk menjadi duta bagi UNICEF Goodwill. Bahkan penghargaan Danny Kaye Humanitarian diberikan kepadanya, membuat dirinya menjadi sebuah simbol kekuatan bagi para perempuan muda. Tak hanya sampai di situ, Chopra Jonas juga mendedikasikan dirinya untuk melindungi hak para anak-anak di seluruh dunia, menjadikan ia seorang duta Global Citizen yang begitu dipandang.

Kiprahnya di bidang humanitarian tentu makin menguatkan personanya sebagai seorang aktris, produser film dan penulis buku. Siapapun bisa jatuh cinta dengannya. Bahkan sang suami -Nick Jonas- tak memandang usia Chopra Jonas yang 10 lebih tahun lebih tua darinya. Kini, Bvlgari pun mengekspresikan kekagumannya terhadap perempuan 39 tahun ini. Ia ditunjuk sebagai duta global baru, bergabung dengan Zendaya, Julianne Moore, dan Rachel Weisz.

“Saya sangat senang Priyanka akhirnya bergabung dengan keluarga kami. Dengan kecantikan, talenta dan komitmen kemanusiannya, ia adalah sosok inspiratif bagi jutaan perempuan di dunia. Saya yakin bersama-sama kami dapat mengembangkan proyek menarik dengan hasil sosial yang signifikan,” ungkap Jean-Christophe Babin, CEO Bvlgari.

Selain sebagai penghasil perhiasan berkelas dengan model distingtif, Bvlgari juga sedang mengerjakan beberapa proyek, salah satunya adalah Flower Gems of India. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan model perkebunan melati baru yang melibatkan 100 keluarga di Tamil Nadu. Pendekatan ini akan memberikan kesempatan bagi para keluarga di sana untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Chopra Jonas yang juga berasal dari India tentu begitu terpukau dengan kisah kemanusiaan yang dibangun oleh Bvlgari. “Saya berusaha keras untuk berjalan bersama dengan beberapa brand yang sangat mengenal tanggung jawab sosial mereka. Bvlgari telah membuat dampak besar melalui usaha mereka mendukung anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia dan saya sangat tidak sabar untuk segera bekerja sama meneruskan pekerjaan tersebut,” imbuh Chopra Jonas. (JE) Foto: Bvlgari.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA