Piranti Pilihan dari Louis Vuitton untuk Segarkan Hari-hari Anda di Rumah
Louis Vuitton menawarkan ragam piranti untuk menemani hari-hari Anda #DiRumahAja
23 Apr 2020


1 / 6
Suasana rumah yang begitu-begitu saja mungkin membuat Anda mulai bosan dan mengalami demotivasi dalam mengerjakan daftar pekerjaan. Untuk itu coba beri warna baru pada ruang kerja Anda. Entah itu dengan gadget atau sekadar perabot baru. Seperti piranti-piranti yang ditawarkan oleh Louis Vuitton.

Ada wrireless earphone teranyar mereka yang bisa menjadi teman setia Anda melewati maraton rapat-rapat virtual. Atau scarf pilihan untuk melengkapi penampilan Anda tampil di hadapan kolega-kolega via layar laptop.

Ada pula notebook stylish untuk membantu Anda mencatat daftar pekerjaan atau sekadar menuangkan pikiran di tengah pandemi. Being at home makes us think a lot, you know. Rumah mode asal Perancis ini juga menawarkan pilihan furnitur yang menggemaskan. Seperti koleksi kursi yang bisa membuat Anda Betah berlama-lama duduk menyelesaikan pekerjaan.

Tak ketinggalan trunk Louis Vuitton yang tak hanya ikonis, tetapi juga multifungsi. Kehadirannya di ruangan Anda hampir pasti memberikan vibe yang lebih positif dan menginspirasi dengan kemutakhiran teknisnya. Terakhir, ada pilihan loungewear seru yang bisa mencerahkan mood Anda meski di rumah aja. Lihat selengkapnya di slideshow di atas. (SIR.) Foto: Louis Vuitton.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA