SARE/ Studio, Piyama yang Naik Kelas
Tren piyama yang semakin diminati, namun SARE/ studio telah merintisnya sejak lima tahun lalu.
16 Dec 2020


SARE/ studio di panggung Jakarta Fashion Week 2021 yang digelar bulan November 2020 lalu.


Tren busana yang nyaman ala rumahan rasanya menjadi pakaian wajib di masa pandemi ini. Di mana sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, bahwa segala kegiatan diusahakan dilakukan dari rumah.

Mulai dari pemilihan material katun dan rayon yang nyaman, siluet longgar ala baju rumahan yang dimodifikasi lebih modis, hingga gaya piyama atau loungewear yang aksi. Di masa pandemi ini menyamankan diri agar selalu tetap produktif berkarya menjadi pilihan utama.

Namun bagi SARE/ studio, label yang khusus menghadirkan koleksi baju tidur, kondisi pandemi bukan menjadi momen kelahiran tren ini. Sejak berdirinya label ini lima tahun lalu, SARE/ studio meningkatkan fungsi baju tidur dan mendobrak persepsi umum terhadap sehelai baju tidur.

Baju tidur tak hanya harus menggunakan material yang nyaman, namun dengan olah kreasi yang baru, baju tidur pun hadir cantik dan memberi rasa percaya diri dan rasa bahagia bagi pemakainya. Bahkan tak jarang koleksi SARE/ studio dikenakan sebagai padu padan yang chic untuk aktivitas keseharian di luar rumah.

Sejalan dengan kondisi saat ini, fungsi baju tidur pun terus meningkat. Konsep ‘work-at-home wear’ menjadi selaras. Koleksi yang dihadirkan pun tak hanya untuk dewasa, namun koleksi untuk anak pun turut dihadirkan.

 

SARE/ studio x Kindy Goods



Lima tahun menghadirkan koleksinya, SARE/ studio terus melakukan inovasi dan terobosan baru. Jika pada awalnya koleksi hadir dalam warna-warna polos, untuk koleksi terbarunya ini dihadirkan motif baru yang dirancang sendiri. Terobosan lain yang dilakukan, dalam koleksi barunya ini menggunakan material yang ramah lingkungan, yaitu serat alami LenzingTM EcoveroTM.  

Sepak terjang SARE/ studio pun kian terbukti dengan terpilihnya label ini sebagai pemenang pada ajang Fashion Force Awards bulan November 2020 lalu, dan tampil di perhelatan Jakarta Fashion Week 2021.

Dalam momen jelang akhir tahun ini, untuk pasangan atau sahabat tersayang rasanya satu set ‘work-at-home wear’ dari SARE/ studio bisa menjadi hadiah berkesan yang memberi kehangatan serta kenyamanan yang maksimal.
(EM) Foto: dok. SARE/ studio.


 


Topic

Baju tidur yang mengutamakan fungsi dan kenyamanan dari SARE/ studio.

Author

DEWI INDONESIA