Plaza Indonesia Rayakan Ulang Tahun dengan 10 Kemeja Putih Edisi Terbatas
Merayakan hari ulang tahunnya ke-30, Plaza Indonesia menggandeng 10 desainer untuk menghadirkan kemeja putih edisi terbatas.
12 Mar 2020



Untuk merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun, Plaza Indonesia menggandeng 10 perancang busana untuk menghadirkan kemeja putih edisi terbatas. Sepuluh desainer tersebut yaitu Amotsyamsurimuda, Danjyo Hyoji, Hunting Fields, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, No’om No’mi by Soetjipto Hoeijaja, Rama Dauhan, Rigio, Spous by Priyo Oktaviano, Wastu by Auguste Soesastro, dan Wilsen Willim.

Kemeja warna putih dipilih karena ini selalu ada dalam daftar fashion item must have. Sepotong pakaian yang mungkin paling banyak digunakan banyak orang. Warnanya yang putih juga memungkinkan para desainer untuk berkreasi sesuai dengan kekhasan masing-masing. Wilsen Willim menghadirkan kemeja putih dengan detail ciri khasnya, origami.

Lain lagi dengan Danjyo Hyoji yang menampilkan detail jalinan menyerupai tikar pada kemeja. Sementara sketsa gedung Plaza Indonesia tampak di bagian belakang kemeja hasil karya Rigio.

Dibanderol dengan harga Rp 880.000, 30 kemeja putih dari masing-masing desainer ini tersedia hingga 30 Maret 2020. (NTF) Foto: NTF

 

Author

DEWI INDONESIA