Pomelo Rilis Koleksi Musim Panas Gandeng Enam Sosok Perempuan Asia Tenggara
Pomelo merilis koleksi musim panas, menampilkan enam perempuan inspiratif dari berbagai pelosok Asia Tenggara.
13 Mar 2020



Pomelo meluncurkan koleksi teranyar untuk merayakan suasana musim panas. Palet warna pastel dan motif floralyang cerah menjadi elemen utama dari koleksi ini. Sementara dari segi desain, detail eyelet dan motif-motif tropis khas Hawai menjadi focal point, terinspirasi dari aktivitas liburan musim panas yang seru bersama sahabat.

Untuk merayakan perilisannya, Pomelo berkolaborasi dengan enam sosok perempuan inspiratif dari berbagai pelosok Asia Tenggara, yaitu Thailand, Indonesia, Singapura, dan Malaysia sebagai bintang kampanye mereka. Dari Indonesia Pomelo menggandeng aktris sekaligus wirausahawan, Raline Shah. Tak hanya aktif di dunia bisnis dan hiburan, Raline juga dikenal aktif menggalakkan isu-isu sosial dan merupakan co-founder dari Rumah Harapan Indonesia, sebuah rumah singgah untuk memberikan bantuan medis kepada anak-anak yang kurang mampu.

 
Raline Shah untuk kampanye koleksi musim panas terbaru Pomelo.


Perempuan lain yang membintangi kampanye ini antara lain aktris papan atas Thailand, Davika Hoorne; alumni Asia’s Next Top Model Dari Malaysia, Tuti Nuraini Noor, dan model top Singapura, Layla Ong. Keenam perempuan ini beraksi dalam kampanye hasil garapan sutradara Bruno Miotto dari Los Angeles serta Director of Photography Roman Koval dari New York.

Seluruh koleksi musim panas terbaru Pomelo ini sudah bisa Anda dapatkan mulai 4 Maret 2020. Sebelumnya, koleksi ini sempat terlebih dulu diperlihatkan lewat live streaming event pada 27 Februari 2020 di aplikasi Pomelo. (SIR). Foto: Pomelo.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA