POPULO x Davy Linggar Mempersembahkan NOW, Karya Kekinian Batik
Tim Dewi berkesempatan untuk melihat koleksi kolaboratif teranyar rumah mode POPULO secara lebih dekat

1 / 3
Malam itu, para tamu undangan dan kerabat terdekat rumah mode POPULO meramaikan The Penthouse, Papilion. Tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2019, Populo meluncurkan koleksi teranyarnya bersama Davy Linggar yang berjudulkan NOW.

Sebagai salah satu fotografer terbaik di Indonesia, tak jarang Davy bekerja sama di dalam industri seni dan mode, yang akhirnya membawanya ke wadah yang menampung idenya secara baru – mode. keseluruhan koleksi pun dibagi dua – koleksi hitam di atas hitam karya Davy Linggar, serta putih di atas putih karya POPULO. Potongan yang disuguhkan kali ini meleburkan gaya semi-formal dengan gaya kasual yang melahirkan keseluruhan koleksi yang cocok untuk digunakan di daerah tropis.

Inti dari keseluruhan temanya merupakan hasil pemikiran dalam menghapus garis di antara warna hitam dan putih, digambarkan dengan batik buatan tangan berwarna monokrom yang bergaya uniseks. Keselarasan antara kedua elemen ini dikaryakan dengan cara yang ramah lingkungan dengan menggunakan bahan lyocell organic serta perpaduan lyocell-katun. Potongan yang disuguhkan kali ini meleburkan gaya semi-formal dengan gaya kasual yang melahirkan keseluruhan koleksi yang cocok untuk digunakan di daerah tropis.

Sahabat dekat sang rumah mode pun ikut serta menjadi model dalam pagelaran trunk shownya. Nicholas Saputra, Kelly Tandiono, Afghan Syahreza, hingga Felly Imransyah tak absen hadir untuk tampil dinamis dalam koleksi terbaru ini. (DP) Foto : Dok. POPULO
 

 



JOIN OUR COMMUNITY