Potret Tampilan Kasual Edgy Para Selebriti dari Koleksi Uniqlo Fleece Fall/Winter 2019
Paduan kasual nan edgy dari koleksi Uniqlo Fleece Fall/Winter 2019.
12 Nov 2019


Patricia Devina, Tara Budiman, dan Abel Cantika dalam paduan koleksi Uniqlo Fleece Fall/Winter 2019.



Merayakan 25 tahun Uniqlo Fleece, koleksi terbaru Fall/Winter 2019 hadir dengan ragam pilihan untuk womenswear dan menswear. Dilapisi dengan material microfleese yang halus dan terbuat dari bahan boa fleece, koleksi ini dapat menjadi referensi terbaru Anda untuk dipadu padankan dengan pakaian lain.

Kenyamanan adalah moda utama dalam berpakaian. Salah satunya, yang dilakukan oleh para selebriti dan influencers dalam memadukan gayanya dengan koleksi Fleece terbaru.

Mulai dari tampilan kasual ala Tara Budiman yang memilih untuk memakai jeans EZY cokelat, t-shirt turtle-neck putih, dan jaket Fleece biru tua lengan panjang sebagai outer. Paduan kasual untuk sehari-hari, koleksi Fleece dapat menjadi referensi yang cocok untuk pilihan berpakaian yang simpleks dengan padanan warna tenang.

 


Tampilan feminin nan modis juga dapat terlihat dari bagaimana cara Patricia Devina dan Abel Cantika memadukan pakaian dari koleksi ini. Dengan flared skirt cokelat dan jaket bulu Fleece berwarna senada, Patricia dapat tampil dengan gaya feminin tetapi juga mengadaptasi unsur edgy.

Sedikit berbeda di paduan warna, Abel Cantika memilih untuk memadankan rok corduroy berwarna broken-white dengan atasan t-shirt turtle-neck hijau pekat. Pada koleksi kali ini, tampak jaket bulu lengan panjang Fleece berwarna cokelat muda menjadi salah satu ikon frontrunner.

Tanpa harus mengeksplorasi lebih jauh, tampilan kasual dari koleksi Fleece Uniqlo Fall/Winter 2019 telah mengisi referensi gaya yang dapat dipadankan dengan beragam karakteristik masing-masing individu. (FH) Foto: Uniqlo Indonesia

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA