Menelusuri Instalasi Koleksi Excotique Louis Vuitton di Jakarta
Koleksi tas kulit eksotis dari Louis Vuitton dipamerkan dalam private preview yang diadakan pada 1 hingga 7 Oktober 2019 di Langham Residence, SCBD, Jakarta.
7 Oct 2019


Salah satu dari koleksi tas kulit Louis Vuitton "The Secret Sanctuary" yang dipertunjukan dalam display di Langham Residence, Jakarta.

Lebih dari 70 tas koleksi dari Louis Vuitton dipertunjukan dalam rangkaian private preview dan pameran spesial di kompleks Langham Residence, SCBD, Jakarta. Pameran privat ini berlangsung dari 1 hingga 7 Oktober 2019.

Koleksi kulit eskotis yang dihadirkan oleh Louis Vuitton dipamerkan dalam ruang-ruang yang eksklusif. Bekerjasama dengan desainer interior Kezia Karin, ada enam ruang yang disiapkan khusus untuk pameran koleksi ini. Lewat rangkaian instalasi ini, Louis Vuitton bermaksud untuk menunjukkan tingkat craftmanship yang tinggi dalam setiap produknya. Berikut ulasannya:

 

Artisan Room




Saat memasuki Artisan Room, Anda akan disambut oleh artisan dari Maison Louis Vuitton, yang secara spesial untuk kali ini mendemonstrasikan jajaran koleksi dari kulit buaya yang menjadi model klasik Capucines. Dengan mengamati prosesnya, mereka yang hadir diharapkan bisa mengetahui lebih banyak rangkaian proses rumit di balik pembuatan Capucines yang fenomenal. 

 

 


Topic

Louis Vuitton

Author

DEWI INDONESIA