Pulasan Apik Sepatu Koleksi Fall/Winter 20 Persembahan Louis Vuttion
Menggandeng DJ asal Korea Selatan, Peggy Guo, Louis Vuitton menghadirkan serangkaian koleksi sepatu terbaru yang penuh dengan monogram klasik yang ikonis.
19 Nov 2020


 
Rumah mode Louis Vuitton menggandeng DJ dan influencer kelahiran Korea, Peggy Guo untuk kampanye koleksi sepatu terbaru Musim Gugur/Musim Dingin 2020. Direktur Kreatif Nicolas Ghesquière, menghadirkan koleksi wanita dengan tajuk Since 1854. Koleksi musim ini menyoroti tekstil Jacquard dengan motif monogram yang unik. Untuk pertama kalinya ditampilkan pada pertunjukan Louis Vuitton Fall/Winter 2020 lalu, koleksi sepatu kali ini.

Motif monogram Louis Vuitton yang ikonis terlihat apik pada sepatu boot SILHOUETTE yang elegan atau sandal PODIUM, motif ini juga bisa ditemukan pada sneaker LV ARCHLIGHT yang lebih kasual, dan bahkan derby LV BEAUBOURG.
 



Kanvas berhiaskan monogram juga terlihat pada sepatu bot CHELSEA yang memancarkan gaya yang lebih maskulin, sedangkan LAUREATE hadir dengan sol platform besar yang tampil dengan estetik. Lalu untuk pilihan yang lebih klasik, sepatu MATADORE mencerminkan gaya klasik ala western ankle boot, dengan tumit persegi besar dan jari-jari kaki lancip, sepatu bot geometris dan sangat kontras ini tersedia dalam warna hitam atau perak polos dengan rantai emas kecil dan tali Monogram dua warna, atau dalam kanvas hitam dan merah atau hitam.


 


Sepatu Louis Vuitton dari koleksi Fall/Winter 2020 kini telah tersedia di toko Louis Vuitton. (AU) Foto: Bruno Staub.

 

 

Author

DEWI INDONESIA