Puma Gandeng Dua Lipa sebagai Partner Kreatif Baru
Puma menggandeng bintang pop Dua Lipa Untuk sebagai rekan kreatif barunya.
24 Nov 2020




Puma menggandeng sensasi pop, Dua Lipa sebagai partner kreatif baru mereka. Pelantun album Future Nostalgia itu akan menjadi wajah baru Puma melalui inisiatif inklusif penting yang penting baginya.

Kerja sama ini tidak terjadi serta merta. Puma dan Dua mempunyai kesamaan niai tentang tekad, kepercayaan diri, dan keberanian. Dua tidak hanya memeri pengaruh yang hebat bagi jutaan perempuan muda, tetapi dia juga telah mendukung usaha-usaha peningkatan kesetaraan gender dan kesadaran tentang masalah perempuan.

Itu mengapa, kerja sama ini juga turut menjadikannya headliner kampanye “She Moves Us” dari Puma. Fokusnya adalah untuk menginspirasi gerakan kolektif perempuan untuk saling menginspirasi dan terhubung lewat olahraga dan budaya.

Baik Dua maupun Puma menyambut baik kerja sama ini. Bagi Dua, Puma memberikan kenyamanan yang ia butuhkan Untuk segala kebutuhan latihan serta pertunjukan panggungnya. “Saya juga memiliki begitu banyak ide Untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semua itu bersama keluarga PUMA,” katanya dalam pernyataan resmi.

Begitu pula Puma Global Director of Brand and Marketing Adam Petrick menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama ini. “Kami tertarik dengan kreativitas, semangat, serta dorongan yang dimiliki seorang Dua Lipa dan bagaimana ia beresonansi dengan konsumen perempuan muda,” jelasnya dalam pernyataan yang sama.

Awal kerja sama antara Dua Lipa dan Puma salah satunya ditandai dengan gelaran konser virtual Dua bertajuk Studio 2054. Dalam perhelatan ini, Puma menjadi sponsor utama. Konser Studio 2054 akan ditayangkan pada 28 November 2020. Bagi Anda yang berminat, Puma menawarkan harga khusus di pranala ini. (SIR.) Foto: Puma.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA