Puma Hadirkan Tampilan Gerai Baru di Kota Kasablanka
Gerai baru Puma di Kota Kasablanka semakin menghadirkan branding baru brand sportwear itu menjadi lebih trendy
26 Sep 2019


1 / 3
Setelah ditutup selama beberapa waktu, Puma kembali membuka gerainya di Kota Kasablanka. Gerai baru itu hadir dengan konsep toko baru yang menekankan branding baru Puma sebagai merek pakaian olahraga penuh gaya.

Mengusung semangat #ForeverFaster, gerai baru Puma di Kota Kasablanka ini hendak merefleksikan DNA baru Puma yang lebih gaya dan energik. Interior yang didominasi warna putih diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik kepada pelanggan. Sebabnya, latar putih akan kian menonjolkan tiap-tiap koleksi yang dipajang di gerai ini.

Anda dapat mendapatkan koleksi-koleksi teranyar dari Puma di sini. Ada koleksi LQD CELL Shatter XT dan LQD CELL Shatter Luster misalnya yang dipajang di bagian depan toko. Ada pula koleksi RS 0.8 dan CELL Alien yang termasuk dalam gaya streetstyle laki-laki paling baru.

Country Manager Puma Indonesia Achyat Rahman menyatakan, gerai di Kota Kasablanka menjadi yang terakhir menerapkan konsep baru gerai Puma di Indonesia. “Sebagai salah satu merek [pakaian] olahraga global yang ingin terus memberikan terobosan terbaik, kami tidak hanya menghadirkan produk yang bergaya lengkap dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik bagi konsumen kami,” jelas Achyat.

Tak hanya merayakan pembukaan gerai baru, pada kesempatan tersebut Puma juga memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, Ganindra Bimo. “Senang sekali akhirnya bisa secara resmi menjadi bagian dari keluagra besar Puma,” ujar Bimo.

Ia juga menyatakan olahraga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesehariannya. Ditambah lagi kecintaannya pada streetwear dan sneakers yang sejalan dengan pengembangan lini produk baru dari Puma, sportstyle. Menurutnya Bimo lini produk tersebut bisa memenuhi kebutuhannya akan sepatu yang bisa menunjang penampilan sekaligus performa olahraganya. (SIR). Foto: Puma Indonesia.

 
 

 


Topic

News

Author

DEWI INDONESIA