Puma Memperkenalkan Mode Virtual Perdana
Puma merilis koleksi sepatu teranyar dengan nuansa ‘80s yang kental dan memperkenalkan model virtual pertama mereka
26 Feb 2020


Adipati Dolken dan Maya untuk kampanye Puma Future Rider.


Puma merilis koleksi sepatu terbaru mereka, Puma Rider yang kental nuansa ‘80s. Colorway yang terdiri dari warna hijau neon, pink, oranye, dan ungu memberikan sentuhan segar untuk desain retro seri terbaru Puma Rider.

Koleksi ini terdiri dari Future Rider yang dilengkapi sol luar bergelombang terinspirasi dari stud kerucut Federbein dari desain Puma Fast Rider yang asli dengan tambahan penstabil TPU pada tumit untuk memberikan keseimbangan tambahan. Sementara Style Rider hadir dengan lapisan nilon dan beledu warna cerah dan hitam serta RIDERFOAM penyerap goncangan untuk menambah kualitas performance.

Untuk merayakan perilisan seri terbaru mereka, Puma juga memperkenalkan model virtual pertama mereka, Maya. Kehadiran Maya sebagai model virtual menyusul keberadaan trio model virtual Miquela, Bermuda, dan Blawko hasil garapan Brud.

Maya menjadi satu dari empat influencer yang akan mengkampanyekan Puma Future Rider. Ketiga yang lainnya adalah Tosh Zhang dari Singapura, Adipati Dolken dari Indonesia, dan Ismail Izzani dari Malaysia. Di Indonesia, Maya akan berkampanye bersama Adipati Dolken. (SIR). Foto: Puma.




 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA