Puma Rilis RS-X3 Berkolaborasi dengan Never Too Lavish
Puma menggandeng kolektif spesialis customisation Never Too Lavish dalam perilisan edisi terbaru sepatu seri RS
10 Feb 2020


Sepatu RS-X3 hasil desain Never Too Lavish
1 / 4
Puma Indonesia mengakhiri pekan dengan menyulap butik Puma Senayan City menjadi workshop customization sepatu. Bagian tengah toko pun dibuat lapang dan diubah jadi “bengkel” darurat untuk memberikan sentuhan personal terhadap rilisan terbaru Puma, Puma RS-X3.

Deretan meja-meja panjang lengkap dengan alat gambar dan tentunya sepatu Puma RS-X3 sudah disiapkan bagi para peserta workshop. Ada sekitar 20 pasang sepatu yang diberikan untuk dipersonalisasi sesuai dengan gaya dan kreativitas para peserta. Bersama Never Too Lavish, Puma memantik imajinasi para peserta workshop untuk mengelevasi desain sepatu Puma RS-X3.

Puma RS-X3 merupakan edisi terbaru dari sepatu seri RS mereka. Untuk rilisan kali ini, Puma memperbaharui desain seri sepatu RS dengan memberi tambahan lapisan tekstur pada bagian atas, campuran bahan yang lebih kuat, dan kombinasi warna vibrant. Seluruhnya membuat tampilan Puma RS-X3 nampak lebih atletis.

Dari sisi tampilan, Puma RS-X3 memang terbilang cukup ramai dengan light mesh warna biru, merah, hitam, dan toska. Ini memberikan tantangan tersendiri bagi para peserta dalam menginterpretasikan ulang desain sepatu RS-X3.

 
Tuan Tigabelas dengan sepatu custom buatannya.


Namun, tentunya hal itu tidak langsung mematikan kreativitas para peserta. Ambil contoh rapper sekaligus brand ambassador Tuan Tigabelas yang mendandani sepatu miliknya dengan loreng-loreng harimau, sesuai dengan album teranyarnya, Harimau Sumatera. Ada pula peserta yang memberikan sentuhan tie dye warna pastel yang manis, mengimbangi kombinasi warna primer yang bold dari Puma RS-X3.

Di akhir acara, peserta tak sekadar diminta mendandani sepatu mereka sesuai gaya masing-masing. Melainkan juga langsung dinilai oleh Never Too Lavish, dan satu pemenang mendapatkan Puma RS-X3 Puzzle yang sudah dihias oleh Never Too Lavish dengan pola tie dye warna neon yang menyala saat disorot sinar UV, senilai Rp5,5 juta.

Sepatu Puma RS-X3 tersedia bagi para perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Khusus untuk perempuan, sepatu RS-X3 juga tersedia dalam colorway putih dan pink. Kini sepatu RS-X3 Sudah bisa Anda dapatkan di butik-butik Puma Indonesia. (SIR). Foto: Puma.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA