Rasakan Sensasi ASMR Lewat Fase Kedua Kampanye Instagram Gucci
Gucci meluncurkan kampanye Instagram fase kedua dengan menghadirkan serangkaian video ASMR terinspirasi dari sepatu sneakers Ace
25 Jul 2019


24hourace x Aleia Murawski.
1 / 8
Sejak awal dirilis, sepatu sneakers Gucci Ace memang menjadi kanvas bagi imajinasi liar nan elektik sang pengarah kreatif, Alessandro Michele. Dulu, pada 2016, Michele mengajak sederet seniman visual untuk membuat kampanye digital via Instagram.
 
Kini ia lagi-lagi meluncurkan kampanye digital di Instagram dengan menggandeng sejumlah seniman visual grafis. Bedanya, kini ia meminta para pelaku kreatif itu untuk membuat film pendek yang mengeksplorasi desain-desain sneakers Ace.
 
Tak sembarang film pendek, kampanye Gucci kali ini terinspirasi dari video-video Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) yang naik daun tiga tahun belakangan. ASMR merupakan sensasi sensori yang menggelitik dan memberikan perasaan relaxed.
 
Michele mengajak pelaku kreatif dari berbagai belahan dunia untuk menggarap kampanye bertajuk #24HourAce ini. Beberapa di antaranya adalah desainer grafis asal Argentina Esteban Diacono dan animator 3D dari Hong Kong Daniel La. Ada pula beberapa seniman visual asal New York seperti Didi Rojas, serta seniman Jepang Kensuke Koike. Dan kampanye video ASMR tentu tak akan lengkap tanpa karya dari seorang pembuat ASMR, Laura Lemurex.
 
Seluruh video ASMR dalam kampanye #24HourAce ini dapat dilihat di laman Instagram atau dalam situs #24HourAce. Intip stills dari video-video tersebut di slideshow  di atas.(Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Gucci.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA