Rayakan Koleksi Kolaborasi, Ayla Dimitri dan Raquel Lingerie Gelar Bachelorette Party
Jelang pernikahannya tahun ini, Ayla Dimitri merilis koleksi bridal lingerie bersama Raquel.
1 Aug 2019


1 / 3
Wajah influencer Ayla Dimitri sedikit tersipu-sipu di tengah ruangan kala memberikan ucapan selamat datang. Setelah mengucapkan terima kasih, ia berujar “Mengingat rencananya saya akan segera menikah, maka pas juga rasanya saya berkolaborasi dengan Raquel Lingerie untuk membuat koleksi bridal lingerie yang bisa kalian kenakan untuk pleasing your men or just pleasing yourself.”
 
Koleksi bridal lingerie dari Raquel Lingerie X Ayla Dimitri itu dirilis dalam pesta privat yang intim di salah satu ruangan The Gunawarman Suite. Layaknya bachelorette party Ayla dan Founder Raquel Lingerie Freda Permana mengajak sahabat-sahabat perempuan mereka untuk merayakan koleksi teranyarnya itu.
 
Dalam kolaborasi ini sejatinya Freda sudah terlebih dulu mempunyai beberapa desain. “Ayla membantu menanjamkan desainnya dan juga kurasi,” kata Freda kepada Dewi.
 
Kurang lebih tiga bulan proses pengerjaan koleksi ini. Ide kolaborasi ini tidak datang serta merta. “Saya sendiri agak susah mendapat lingerie yang pas dan sudah lama menyukai desain-desain lingerie dari Raquel,” sambung Ayla.
 
Keduanya sepakat lingerie tak mesti hanya untuk dikenakan untuk saat-saat intim. Maka desain-desain yang lingerie dalam koleksi ini dibuat supaya bisa dipadupadankan dan dikenakan untuk berbagai kesempatan.
 
“Saya sendiri juga sebenarnya ingin membuat lingerie ini menjadi hal yang awam yang tidak hanya dikenakan untuk pleasing behind closed doors,” tambah Freda.
 
Hal ini terlihat dari warna-warna yang dipilih. Meski dikatakan sebagai bridal lingerie, palet warna yang dipilih tidak melulu putih. Ada pula beberapa pakaian yang hadir dalam warna hitam dan warna-warna lain yang lebih eksperimental.
 
Ayla menjelaskan, “Untuk warna Freda menawarkan terlebih dulu palet warna yang disukai banyak orang, tapi kemudian kita juga berpikir kenapa enggak coba bereksperimen dengan warna-warna baru.”
 
Pemilihan motif renda sebagai material lingerie dalam koleksi ini juga menjadi perhatian keduanya. Motif bunga yang klasik, feminin, subtle, dan tidak konvensional—motif-motifnya tidak melulu menampakkan bunga yang realis—menjadi pilihan.
 
Bak memberi contoh, Ayla dan Freda serta beberapa tamu undangan yang lain seperti Elxi Elvina, Anaz Siantar, Caroline Robianto, dan lain-lain sudah langsung mengenakan koleksi kolaborasi itu. Hasilnya? Feminin, chic, dan sensual sekaligus berkelas. (Teks & Foto: Shuliya Ratanavara)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA