Rehat Sejenak Lewat “A Fall Getaway” Bersama Guess
Guess mengajak Anda untuk rehat sejenak dari iruk-pikuk kota Lewat #DestinationGUESS
15 Nov 2019


1 / 6
Tidak setiap hari kami berkesempatan meliput collection preview sebuah fashion brand sembari dikelilingi pepohonan yang asri. Di Jakarta, acara-acara semacam ini hampir pasti diselenggarakan di butik-butik cantik dalam gedung-gedung mal berpendingin ruangan. Maka undangan untuk menghadiri acara collection preview Fall 2019 Guess di Bogor, membuat kami cukup antusias.

Musim ini Guess memang mengusung semangat ‘back to nature’ untuk kampanye terbarunya. Hal itu pun diterjemahkan ke program #DestinationGUESS yang mengajak Anda untuk rehat sejenak dari ruwetnya Ibukota. Maka dipilihlah The Lake House di Pesona Alam Resort, Bogor untuk menjadi destinasi dalam “liburan” bersama Guess, Selasa 12 November 2019.

Sekitar dua jam perjalanan kami tempuh dari Jakarta menuju tujuan “A Fall Getaway” bersama Guess. Sesampainya di sana, kami lantas disambut udara segar nan sejuk dan hijau pepohonan. Langit nampak mendung, ah tapi bukankah langit Bogor selalu begitu? Yang pasti di sini kami tak mesti menebak-nebak apakah itu polusi udara atau kabut yang mulai turun.

Sebelum melihat-lihat koleksi terbaru Guess, kami terlebih dulu disambut di lobi Pesona Alam Resort. Suguhan air lemon bercampur serai cukup menyegarkan kembali energi setelah perjalanan cukup panjang. Baru kemudian kami dibawa ke The Lake House di mana koleksi terbaru mereka dipajang.

Di sana, berbagai tas dan aksesori dari koleksi terbaru Guess dipajang dengan latar suasana yang asri. Untuk koleksi ini, Guess menghadirkan desain logomania yang memang sedang tren sekarang. Koleksi ini pun hadir dengan desain dan warna yang lebih fun, salah satunya tas seri Mini Me yang ringkas nan praktis. Pun dari segi warna, koleksi terbaru Guess menampilkan warna-warna yang lebih soft.

Selain itu, praktikalitas rasanya menjadi elemen utama dalam koleksi ini. Koleksi ini menawarkan tas-tas jinjing berukuran sedang dan cukup besar yang fungsional untuk para perempuan yang praktis. Namun, ada pula tas-tas berukuran kecil—tetapi masuk akal, bukan mikro—untuk mereka yang senang tampil ringkas dan tidak membawa banyak barang. Yang jelas tiap-tiap bagian koleksi ini dirancang sedemikian rupa untuk menjadi rekan andalan menemani “A Fall Getaway” Anda. (SIR). Foto: Guess/Sweet Escape.


 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA