Rekomendasi Hadiah Spesial untuk Merayakan Hari Kasih Sayang
Hari kasih sayang tak lengkap tanpa pemberian hadiah pada orang yang dicintai. Hadiah terbaik menjadi bentuk pernyataan cinta yang mendalam.
12 Feb 2024



Hari Valentine atau hari kasih sayang menjadi hari istimewa untuk merayakan perjalanan suka dan duka bersama orang yang dicintai. Tak harus bersama pasangan, hari kasih sayang dapat dirayakan bersama figur yang selalu setia menemani dan memberi dukungan, seperti sahabat atau teman tedekat. Pemberian hadiah menjadi salah satu bentuk tanda terima kasih dan pernyataan kasih yang dapat disimpan serta menjadi pengingat pada sang pemberi. DEWI telah merangkum rekomendasi hadiah spesial, baik untuk pria maupun perempuan. 

Perempuan

Charles & Keith Heart Heel Strappy Sandals

Sepatu menjadi salah satu item yang tak terlepaskan dalam bergaya. Pemilihan sepatu yang tepat dapat meningkatkan keseluruhan tampilan. Di edisi hari kasih sayang ini, Charles & Keith menghadirkan koleksi sepatu dan tas yang kental dengan nuansa hati. Sepatu tumit Charles & Keith Heart Heel Strappy Sandals dapat menjadi hadiah sempurna untuk sang perempuan. Desainnya yang unik dengan bentuk tumit berupa hati dapat menjadi pemanis tampilan feminin ketika sesi makan malam yang mesra. 


Kate Spade Valentines Day Puffy 3D Coin Purse

Perempuan seringkali menyukai item yang menggemaskan dengan bentuk unik. Dompet koin mungil Valentines Day Puffy 3D  dari Kate Spade dapat menjadi alternatif terbaik sebagai hadiah yang dapat dipakai sehari-hari. Desain hati dengan intrikasi besi menjalin menciptakan tampilan distingtif yang khas. Warna merah hati menjadi pelengkap sempurna untuk keseluruhan desain yang manis dan jelita. 

Cartier Love Bracelet

Cartier Love Bracelet telah menjadi legenda dalam dunia perhiasan untuk pasangan. Desain sederhana berupa gelang baut, nyatanya menyimpan sejuta makna yang tersirat. Gelang Love Cartier Bracelet hanya bisa dibuka dan dipasang menggunakan baut khusus yang nantinya disimpan oleh orang terkasih. Gelang ini merupakan pernyataan cinta dan komitmen yang serius. Tak hanya itu, nama sang pemberi dapat diukir di sisi dalam gelang, menambah kesan intim pada hadiah ini. 

 

Louis Vuitton Fin Flounce Jacquard Dress

Makan malam yang hangat tak lengkap rasanya tanpa tampilan terbaik. Pemberian hadiah untuk dipakai ketika makan malam bersama menjadi sebuah ide menarik yang patut dicoba. Gaun pendek berbahan jacquard dengan detail bunga di leher dari Louis Vuitton dapat menjadi pertimbangan terbaik. Hadir dalam warna krem elegan, gaun ini memberikan siluet yang feminin dan cantik. Tanpa perlu dipadankan dengan aksesori tambahan lain, gaun ini sudah memancarkan daya tariknya sendiri. 

 

Pria

Berluti Lorenzo Drive Scritto Camoscio Leather Loafer

Sepatu yang nyaman menjadi sebuah keharusan bagi kaum pria. Namun, akan lebih baik lagi jika kenyamanan dipadukan dengan estetika desain yang atraktif. Sepatu kulit Lorenzo Drive Scritto Camoscio dari Berluti dapat menjadi pilihan ketika ingin memberikan hadiah pada pria yang menyukai kenyamanan. Dari bahan kulit sapi dengan pewarnaan yang dikerjakan sepenuhnya oleh tangan, sepatu ini menawarkan desain yang sederhana, tetapi tetap terlihat mewah. Desainnya yang maskulin dan sederhana memberikan kebebasan bagi pria untuk menggunakannya ke acara biasa hingga formal. 

 

LEGO Date Night in a Box

Pria menyukai tantangan dan permainan. Berikan hadiah tak terduga dengan permainan papan dari LEGO yaitu LEGO Date Night in a Box. Tak hanya menawarkan kegembiraan, melainkan permainan ini juga dapat membangun koneksi antar pasangan. Menghabiskan waktu bersama sembari bermain dan saling membuka diri tentu menjadi momen paling krusial yang tak bisa dilakukan setiap hari. LEGO Date Night in a Box dapat menjadi kesempatan untuk saling berbicara dari hati ke hati dan semakin memperkuat hubungan.

 

Yves Saint Laurent MYSLF Eau De parfum.

Wangi menjadi salah satu daya tarik terbesar yang bisa dimiliki seorang pria. Setiap aroma yang diberikan dapat menciptakan nuansa dan impresi tersendiri bagi yang mencium. Parfum MYSLF dari Yves Saint Laurent dapat menjadi hadiah terbaik untuk meningkatkan pengalaman olfaktori orang yang dikasihi. Wangi kayu floral memberikan nuansa maskulin pria urban yang sensual. 

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
Editor: Carra Nethania
DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA