Relasi Dolce & Gabbana dengan Pernikahan Lady Kitty Spencer
Lady Kitty Spencer menuai pemberitaan beberapa waktu belakangan lewat kabar pernikahannya dengan miliuner Michael Lewis, tentunya berkat gaun majis rancangan Dolce & Gabbana.
9 Aug 2021


1 / 2

Segala sesuatu yang masih berhubungan dengan keluarga Lady Diana tetap menjadi topik segar yang diperbincangkan. Walau Lady Kitty Spencer, puteri dari adik Lady Diana yakni, Earl Spencer, mendulang popularitas berkat kecantikan dan kehidupan sosialitanya, namun tetap saja ia dihubungkan dengan mendiang sang bibi. 

Baru-baru ini Lady Kitty Spencer dikabarkan menikah dengan Michael Lewis yang berkebangsaan Afrika Selatan serta terpaut usia 32 tahun darinya. Pernikahan tersebut dibalut dalam gaya aristokrat yang mewah walau sedikit tertutup. Diadakan di Villa Aldobrandini di area Frascati kota Roma, tempat ini merupakan kastil dengan gaya baroque dari abad ke-17. 

Menyesuaikan dengan suasana, Lady Kitty Spencer memilih perancang Domenico Dolce dan Stefano Gabbana dari rumah mode Dolce & Gabbana untuk mendesain gaun pengantinnya. Terlebih Lady Kitty Spencer merupakan duta besar global untuk rumah mode tersebut. 

Ada total 5 gaun yang dibuatkan duo Dolce & Gabbana untuknya. Yang paling mencuri perhatian tentu gaun klastik berlengan panjang berpotongan sculpted dengan renda bergaya Victoria dan train yang menjuntai panjang. Namun Lady Kitty Spencer memilih untuk tidak mengenakan tiara Spencer ikonis seperti yang dikenakan Lady Diana dan beberapa anggota keluarga lainnya di acara pernikahannya ini.

Alasan Dolce & Gabbana merancang gaun bergaya Victoria tersebut dikarenakan Lady Kitty Spencer merupakan seseorang yang sangat menghargai tanah kelahirannya, Inggris, dan juga kecintaannya pada negeri Italia. Di acara malam harinya, Lady Kitty Spencer yang juga sangat menyukai bunga memilih gaun lebar dengan guratan tangan bercorak bunga dengan potongan sabrina dan taburan kristal. 

Satu gaun yang diperlihatkan kepada publik merupakan gaun biru bermaterial tulle yang juga dihiasi corak bunga berteknik tusuk silang untuk jamuan makan malam bagi para tamu sebelum hari pernikahannya tersebut. Rasanya tak perlu membanding-bandingkan pilihannya dengan gaun pengantin Lady Diana. Setiap pribadi memiliki kekhasannya masing-masing dan Lady Kitty Spencer tetap memesona dalam kekuatannya sendiri. (JE)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA