Reza Rahadian dan Sederet Selebriti Beri Kejutan di Pesona Sisterhood Runway JFW 2020
Reza Rahadian, Asmara Abigail, Danilla, Mario Lawalata, Zara JKT48, Naura, Rayi RAN, hingga Teza Sumendra beri kejutan tampil di runway koleksi Oscar Lawalata \
23 Oct 2019


1 / 6
Peraga dalam Pesona Sisterhood Runway yang mempersembahkan Oscar Lawalata dan Sejauh Mata Memandang, menjadi pengakhir hari pertama Jakarta Fashion Week yang apik.

Terlepas dari keindahan kain-kain yang dipresentasikan oleh kedua desainer, ada pula selebriti yang meraga untuk koleksi Oscar Lawalata "Aku dan Kain". Di antaranya aktor Reza Rahadian yang menjadi peraga pertama untuk koleksinya. Yang kemudian, diikuti aktris film Perempuan Tanah Jahanam Asmara Abigail dan deretan seniman lainnya.

Kain-kain dari berbagai daerah di Indonesia ini tertampil dalam rangkuman koleksi Oscar yang telah diadaptasi secara modern. Mulai dari kemeja, dress, hingga outwear yang tidak menghilangkan esensi dari sebuah kain tradisional itu sendiri.

Selain Reza Rahadian, selebriti yang ikut dalam peragaan koleksi Oscar ini, antara lain Asmara Abigail, Rayi RAN, Angga Yunanda, Zara JKT48, Danilla, Alika, Teza Sumendra, serta kakaknya sendiri yakni Mario Lawalata.

Tidak hanya itu, penutupan malam Pesona Sisterhood dipuncaki oleh kejutan dari penyanyi legendaris Reza Artamevia dengan membawakan lagu 'Berharap Tak Berpisah'. (FH)

 

 


Topic

Jakarta Fashion Week

Author

DEWI INDONESIA