Good News! It Bag Baru dari Burberry Title Bag, Resmi Dirilis
Title Bag menjadi salah satu aksesori kunci dari koleksi musim gugur Burberry oleh Riccardo Tisci, kini Anda sudah bisa mendapatkanya
30 Jul 2019


1 / 5
Untuk koleksi debutnya di Burberry, Riccardo Tisci mengambil inspirasi dari dualitas Inggris. “Saya ingin merayakan dua sisi Inggris yang saling berdampingan, terstruktur sekaligus pemberontak,” katanya Tisci seperti dilansir dari siaran pers.
 
Untuk menyeimbangkan dua estetika tersebut, ia juga membuat aksesori yang bisa “berjalan di tengah”. Ialah Title Bag, tas yang sudah sejak Februari lalu digadang-gadang akan menjadi It Bag baru yang patut dikoleksi oleh para pencinta tas tangan.
 
Desainnya yang klasik, timeless, dan minimalis memang menjanjikan tas yang bisa diandalkan untuk berbagai acara. Potongan kotak yang kaku dan terstruktur diimbangi dengan tali pegangan tipis yang mengesankan fleksibilitas dan femininitas.
 
Sebelumnya Title Bag berukuran mini pernah dijual secara terbatas selama satu hari sesaat setelah pagelaran busana koleksi musim gugurnya pada 17 Februari 2019. Tas ini kini sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Burberry.
 
Title Bag tersedia dalam dua ukuran reguler dan mini. Pun tersedia dalam dua desain yaitu polos dan dengan tambahan saku. Sementara untuk finishing, Title Bag tersedia dalam warna-warna polos yang minimalis serta desain logomania. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Burberry.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA