Rihanna Akan Tayangkan Pagelaran Savage x Fenty Akan Kembali di NYFW
Intimate-wear brand Rihanna akan kembali meramaikan gelaran New York Fashion Week dengan sejumlah kejutan
27 Aug 2019


Rihanna bersama Bella Hadid (kiri) dan Gigi Hadid (kanan) pasca pagelaran busana Savage x Fenty tahun lalu.



New York Fashion Week belum akan dimulai, tetapi Rihanna sudah mulai menggugah rasa penasaran kita. Melalui akun Instagramnya, penyanyi sekaligus pengusaha itu mengumumkan pagelaran busana Savage x Fenty Fall 2019 di New York Fashion Week yang akan diselenggarakan pada 20 September mendatang itu juga akan ditayangkan secara langsung di Amazon Prime.

“...Kami sedang menyiapkan pengalaman paling energik, kreaitf, dan bold, yang pernah kamu bayangkan!” begitulah sepenggal caption yang melengkapi uanggahan video di akun Instagram Rihanna.

Seperti keterangan rilis yang dilansir Elle, Savage x Fenty Fall/Winter 2019 ini akan memberikan pengalaman yang amat berbeda dengan menggabungkan musik, mode, dan budaya lengkap dengan penampilan kejutan dari bintang tamu.

Tak hanya tayangan langung gelaran fashion show-nya, Savage x Fenty juga akan merilis video di balik layar yang juga akan diarsipkan dalam Amazon Prime Video. Layanan streaming video berbayar ini juga tersedia di Indonesia.  

“Rihanna telah menguasai dunia musik, film, kecantikan, dan mode. Ia telah merumuskan kembali ide tentang lingerie yang fashionable dan dapat diterima oleh konsumen global,” kata Head of Amazon Studios Jennifer Salke.

Jennifer melanjutkan bahwa brand garapan Rihanna itu telah menggaungkan pesan-pesan inklusivitas dan body positivity. Rihanna juga dikenal kerap bereksperimen dalam menggelar peragaan busananya. Tahun lalu misalnya, gelaran busaha Savage x Fenty menampilkan tema rumah kaca futuristik dengan panggung putar serta deretan model yang beragam. (Teks: SIR/Foto: Istimewa.)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA