Rimowa Merayakan Pembukaan Toko Flagship Pertamanya di Tokyo Bersama Para Bintang Ternama
Intip jajaran para artis yang hadir di pembukaan perdana Rimowa di Tokyo
21 Feb 2019


Takashi Murakami
1 / 14
Mengikuti pembukaan toko di bulan desember, Rimowa mengadakan perayaan untuk toko flagship pertama mereka di Jepang awal februari lalu. CEO Rimowa, Alexandre Arnault, mengundang para tamu untuk ikut menyemarakkan pembukaan ini dengan acara yang disuguhkan dengan cocktail di toko Rimowa yang terletak di pusat perbelanjaan Ginza 7-Chrome   .

Para tamu yang hadir termasuk Takashi Murakami, Hiroshi Fujiwara, Emi Suzuki, Ryo Ryusei, Yu Shirota, Rina Fukushi, Makiko Takizwa, Saila Kunikida, AMBUSH’s YOON & VERBAL, dan masih banyak lainnya yang juga merupakan ikon budaya di Jepang.

Acara ini memungkinkan para pengunjung untuk bertemu, menyapa, dan bertukar pikiran sekaligus perspektif tentang travelling dan juga berdiskusi mengenai lukisan kaligrafi yang secara langsung dilakukan oleh MAMI. Seninya memiliki ciri khas twist yang modern dalam kaligrafi tradisional Jepang dengan menggabungkan hip hop dan budaya grafitti bersama seni lingusitik kuno.
Untuk menandai peluncuran toko flagship Rimowa di Jepang, pembukaan ini memamerkan rangkaian luggage terbaru yang dibuat secara eksklusif untuk toko Rimowa Ginza 7 dengan kolaborasi bersama kontemporer dengan label Jepang bernama AMBUSH yang didirikan oleh YOON dan VERBAL.

Dibuat di Italia, aksesori travel ini merupakan bagian dari koleksi klasik milik Rimowa dengan roda berwarna. Toko Rimowa Ginza 7-Chrome bangga menjadi salah satu dari toko di dunia yang menyediakan barang-barang yang bisa diatur sesuai keinginan. (JLA) Foto: Dok. Rimowa.

 

Author

DEWI INDONESIA