Rolex Memperkenalkan Generasi Terbaru Dari Perpetual Yacht Master di Baselworld 2019
Model terbaru aksesori jam tangan Perpetual Yacht Master dari Rolex resmi diperkenalkan di Baselworld 2019
27 Mar 2019


1 / 6
Rolex dengan bangga memperkenalkan generasi terbaru dari model arloji mewah yang telah resmi dirilis di Baselworld 2019. Desain yang segar namun tetap mempertahankan nilai estetika yang khas, Rolex tetap memperhatikan dan memperbaharui mesin jam tangan mereka dan juga penampilannya.

Semua arloji Rolex mewujudkan semangat pendiri merek dan juga filosofi yang sudah melekat dalam setiap arloji yang ada: Perpetual, abadi. Selama hampir satu abad, kalimat itu menjadi identitas arloji Rolex Oyster. Kata itu lebih dari sekedar kalimat, sebuah pencairan yang terus berkesinambungan untuk mempersembahkan keunggulan yang tak lekang oleh waktu. Nuansa eksplorasi, dan juga simbol dari pembagian pengetahuan manusia untuk membangun dunia yang lebih baik hadir dalam penampilan jam tangan mewah Rolex yang ikonis.

Rangkaian Yacht-Master yang dirilis sejak tahun 1992 sebagai jam tangan pilihan petualang sejati bertajuk the Weekend Sinbad, setiap inci arloji Rolex dengan tampilan Oyster dan Perpetual yang memiliki teknologi pergerakan jarum jam yang mutakhir sudah dipasarkan dari waktu ke waktu dengan berbagai material. Untuk tahun ini, emas putih sebagai bingkai berukuran 42mm sarat akan elegansi dan kemewahan. Dengan kalibrasi sebesar 3235 yang merupakan perdana kalinya hadir dalam Yacht-Master.

Generasi terbaru dari Oyster Perpetual Day-Date 36 sudah tersedia dalam warna kuning, putih, atau everose gold dengan jarum jam yang terbaru. Selain itu, Jam tangan The Perpetual Yacht Master 42 sudah di pertunjukkan dan akan hadir untuk melengkapi nilai estetika mode. (JLA) Foto: Dok. Rolex.
 

 

Author

DEWI INDONESIA