Ruangan Mungil Bernuansa Pink Persembahan Hermes
Butik Hermes yang berada di Pacific Place Jakarta di isi dengan instalasi mungil nan artistik, terinspirasi dari nuansa kamar anak perempuan.
25 Oct 2021


1 / 12
Beberapa waktu lalu, tim Dewi berkesempatan mengunjungi instalasi mungil dan menawan bertajuk #HermesPinkRoom. Merupakan sebuah instalasi seni persembahan Hermes yang juga singgah di butik Hermes Indonesia yang berada di Pacific Place Jakarta. Instalasi pop-up berbentuk lingkaran ini didapuk dari nuansa kamar anak perempuan, dengan berbagai dekorasi khas yang juga mengikutsertakan deretan syal ikonik Hermes. 

Berbagai macam motif hingga berbagai perpaduan warna hadir di setiap syal yang ada di instalasi Hermes bernuansa merah muda kali ini. Tak lupa untuk menguatkan kesan kamar anak perempuan yang kental, sejumlah poster di dinding dijadikan dekorasi tambahan. Instalasi pop-up Hermes ini berlangsung dari 8-21 Oktober yang lalu dan memberi kesempatan kepada para pengunjung butik untuk berfoto sekaligus merayakan ragam keunikan syal Hermes yang ikonis. Di sela-sela instalasi, para pengunjung juga dapat menyaksikan seniman Tricotin membuat gelang anyam yang terbuat dari sutra Hermes secara langsung.

Apakah Anda salah satu yang melihat langsung ruangan mungil yang artistik ini? Apakah pendapat Anda tentang instalasi #HermesPinkRoom? Anda juga dapat menonton keseruan acara instalasi #HermesPinkRoom melalui video reels yang tim editorial Dewi unggah di akun Instagram @dewimag (SHM) Foto: Hermes Indonesia.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA