Saint Laurent x Havaianas Hasilkan Tambahan Koleksi Tak Terduga untuk Rive Droite
Concept store Saint Laurent, Rive Droite mendapatkan tambahan koleksi tak terduga hasil kolaborasinya dengan Havaianas
31 Jul 2019


1 / 2
Saint Laurent Rive Droite, concept store milik rumah mode Perancis itu mendapatkan tambahan koleksi baru yang tak terduga dari hasil kolaborasinya dengan Havaianas.
 
Yes, you heard it right. Saint Laurent berkolaborasi dengan produsen sandal jepit asal Brazil, Havaianas. Hasilnya adalah sepasang sandal jepit dengan motif zebra yang secara bisa didapatkan secara eksklusif di Rive Droite dan stus saintlaurentrivedroite.com.
 
Rive Droite memang tempat bagi Saint Laurent mengkurasi beragam benda-benda unik nan fashionable. Butik mini ini terletak di toko yang dulunya menaungi concept store ikonis Colette sampai 2017 silam.
 
Tak hanya menampilkan pakaian dari koleksi terbaru Saint Laurent, butik ini juga menawarkan berbagai koleksi piringan hitam, pajangan, buku, hingga koleksi vintage Saint Laurent.
 
Nama Rive Droite sendiri diambil dari nama lini produk yang dicetuskan sang empunya brand untuk mendemokratisasi rancangannya yang dulu secara eksklusif memfokuskan diri pada couture, Rive Gauche. Maka tak heran jika akhirnya Rive Droite ini juga menawarkan sandal jepit Saint Laurent x Havaianas. Tak hanya fun, rasanya tak ada alas kaki yang lebih demokratis ketimbang sandal jepit bukan? (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Havaianas.)
 
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA