Saksikan Peragaan Valentino Co-Ed Spring Summer 2021 dari Milan
Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Valentino menggelar peragaannya di Milan. Anda juga diundang untuk menyaksikannya.
27 Sep 2020





Valentino akan kembali menggelar peragaan busana musim semi dan musim panas 2021 terbarunya. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, peragaan yang biasanya digelar di Paris tiap musimnya, kini digelar di Milan. 

“Paris merupakan kota di mana kami selalu menggelar peragaan-peragaan kami dan kota ini sangat sesuai dengan DNA kami,” kata Direktur Kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli dalam keterangan pers resminya. 

Situasi saat ini, kata Piccioli, memaksa pihaknya mengambil keputusan yang tidak biasa. “Saya percaya bahwa ada sebuah kepentingan lebih utama untuk fokus pada hal-hal yang menjadi prioritas dan fokus pada tanggung jawab pekerjaan,” ujar dia. 

“Saya merasa penuh dengan energi saat saya bisa bekerja dengan banyak ide. Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk menumbuhkan ide,” kata Piccioli. Milan, lanjut dia, menawarkan kesempatan baru untuk mengembangkan sebuah proyek besar yang dikembangkan bersama tim Valentino seputar ide tentang identitas. 

Peragaan koleksi pria dan wanita bertajuk Valentino Co-Ed Spring Summer 2021 ini akan menampilkan koleksi pria dan wanita, yang akan disiarkan langsung dari Milan. Anda bisa menyaksikan peragaan ini pada pukul 19.00 WIB. (SJH)


 

 


Topic

Fashion Show

Author

DEWI INDONESIA