Sambut It Bag Baru dari Chanel, Chanel 19
Chanel merilis tas barunya yang muncul pada pagelaran koleksi musim gugur 19/20
21 Aug 2019


1 / 6

Rumah mode Prancis, Chanel, merilis tas terbarunya, Chanel 19. Nama tas yang didesain Karl Lagerfeld bersama sang pengarah kreatif baru, Virginie Viard ini dipilih karena 19 merupakan angka yang penting bagi Chanel sekaligus menandakan tahun kelahirannya. Sama seperti nama tas Chanel 2.55 yang dibuat pada Februari 1955.

Desain tas ini memperlihatkan esensi dan nilai-nilai akar dari rumah mode tersebut. The Chanel 19 dengan proporssi siluet kotak yang klasik serta aksen quilt pada material kulit dan tweed. Tas ini juga memiliki tali rantai yang bertransformasi dari perak ke emas dan berubah menjadi ruthenium yang menjadi ciri khas tas-tas keluaran Chanel.

Hadir dalam tiga ukuran, tas ini juga membawa semangat modernitas yang praktis sehingga bisa dikenakan dengan dua acara. Entah itu sebagai tas bahu atau tas selempang. Chanel 19 juga tersedia dalam versi belt bag yang memungkinkannya dikenakan di pinggang. Sebuah praktikalitas yang yang elegan.

Untuk perilisan pertamanya, Chanel 19 akan hadir dengan palet warna musim gugur 2020, yaitu hitam, beige, dan putih serta tambahan warna seperti turquoise, hijau, merah gelap, dan pink gelap. Sementara, tas dengan material tweed hadir dengan delapan variasi yang disesuaikan dengan gaya Anda. (Teks: SIR/Foto: Chanel.)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA