Sambut Koleksi Musim Gugur 2019, Dior Gelar Pop-Up Store di Harrods
Dior buka pop-up store di London untuk merayakan peluncuran koleksi musim gugur siap pakai 2019-2020
9 Aug 2019


1 / 6
Menyambut peluncuran koleksi musim gugur 2019-2020 rancangan Maria Grazia Chiuri, Dior membuka pop-up store di pusat perbelanjaan Harrods di London pada 3-31 Agustus 2019.
 
Dekorasi toko pop-up ini membawa kembali suasana pagelaran koleksi musim gugur Dior pada Februari lalu. Nuansa hitam dengan nuansa hijau, merah, dan kotak-kotak putih yang mendominasi dekorasi toko pop-up tersebut juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kebudayaan Inggris.
 
Pop-up store ini akan menghadirkan koleksi siap pakai, sepatu, dan tas dari koleksi musim gugur teranyar mereka seperti Dior Book Tote yang tersedia dalam material kulit, motif kotak-kotak, kanvas khas brand Dior Oblique, dan juga edisi eksklusif dengan motif Union Jack.
 
Aksesori ikonis Dior lain yang bisa didapatkan dalam pop-up store ini ialah gelang dengan aksen anyaman dan sneakers D-Connect rancangan Chiuri, serta bob hat rancangan Stephen Jones yang diinterpretasikan ulang dalam warna hijau.
 
Ada pula lini brand Travel Dior dalam balutan kanvas Dior Oblique yang dirilis secar eksklusif di sini dan dua butik lainnya. Berbagai produk hadir dalam lini ini mulai dari tas dorong, vanity case, kotak parfum berukuran kecil, hingga label bagasi.
 
Tak hanya itu, di sini para pengunjung juga dapat memberikan sentuhan personal pada Diorcamp, Dior Book Tote, Walk’n’Dior sneakers, serta label koper mereka melalui layanan ABCDior.
 
Untuk menandai kesempatan ini, taksi dan bus tingkat khas London berbalut motif kotak-kotak dengan nama Christian Dior akan beroperasi di jalan-jalan kota itu selama pop-up store berlangsung. (Teks: Shuliya Ratanavara, Foto: Dok. Dior)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA