Sambut Musim Panas dengan Koleksi Kolaborasi Rajnik x Aidan & Ice
Koleksi kapsul yang menampilkan sandal ciri khas Rajnik dan dihiasi oleh hiasan tiga dimensi khas Aidan dan Ice
12 Jun 2023




Dua brand lokal sepatu ‘Rajnik’ dan perhiasan ‘Aidan & Ice’ memperkenalkan koleksi kolaborasinya untuk musim panas. Bertajuk “Summer Dreams”, koleksi kapsul ini menampilkan potongan alas kaki klasik Rajnik dan desain sepatu elegan, Chimera dan Robyn, dihiasi oleh hiasan tiga dimensi khas Aidan dan Ice. Rajnik terkenal dengan sepatu dan aksesori klasik dan elegan buatan tangan. Dibuat dengan tangan secara individual oleh para pengrajin lokal, sehingga menjadikan koleksi kapsul ini diluncurkan dalam edisi terbatas. 



Seperti tema yang diusung, hiasan pada Sandal Chimera Rajnik menampilkan hiasan berbentuk binatang di musim panas, mulai dari capung, lobster biru, flamingo, dan kepiting. Semua hiasan menggunakan teknik hiasan tiga dimensi khas Aidan dan Ice dan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kristal, mutiara buatan manusia, dan manik-manik. Sementara itu, Hiasan pada sandal Robyn Rajnik menampilkan hiasan tiga dimensi khas Aidan dan Ice yang lebih sederhana. 

Koleksi Summer Dreams tersedia di Rococo Store, baik secara daring maupun luring yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.
 

CARRA NETHANIA
Foto: Aidan & Ice x Rajnik

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA