Sambut Ramadan dengan Koleksi Terbaru Masari
Masari menghadirkan koleksi Istimewa untuk menyambut bulan suci
14 Apr 2020


Khanaan
1 / 9
Masari menghadirkan koleksi Istimewa untuk menyambut bulan suci dari tiga brand baru: Khanaan, Atelier Athalia, dan Amira Zacky. Khanaan adalah desainer yang tumbuh dan besar di Jawa. Batik Sudah menjadi identitas desainnya dan untuk koleksi Spring Summer 2020 ini ia mengambil inspirasi dari koleksi adibusananya, “SEDASA”.

Motif-motif geometris menjadi elemen utama koleksi Khanaan kali ini, menggabungkan unsur kebudayaan Indonesia dan aristektur Islam dari seluruh dunia. Selain itu payet juga menjadi ciri khas Khanaan yang dipertahankan dan menjadi elemen yang menyempurnakan seluruh koleksi.

Sementara Atelier Athalia memperembahkan koleksi nan elegan dengan detail-detail rumit, memperlihatkan keapikan teknik dalam pembuatannya. Brand yang satu ini terinspirasi dari keagungan makna kepercayaan, doa, dan kebaikan. Ketiganya lantas diterjemahkan dalam bentuk siluet dan garmen yang menadi koleksinya.

Untuk koleksi teranyarnya ini, Atelier Athalia mengusung tema “La Lune et Etoiles”. Motif hewan dan anak panah menjadi dua unsur utama koleksi ini, sebagai homage atau kekuatan spiritual yang dibawa bulan, bintang, dan semesta di sekeliling.

Terakhir ialah Amira Zacky. Amira pertama kali dikenal sebagai pembuat kaftan yang spesifik mengakomodasi kliennya dengan pendekatan measure-to-made. Hari ini, kaftan ciptaan Amira Zacky telah memikat hati banyak perempuan. Tak hanya di Indonesia, tetapi juga pasar internasional. Bentuk kaftan yang disesuaikan dengan setiap pengguna membuatnya begitu versatile dan nampak cantik di berbagai bentuk tubuh.

Musim ini Amira Zacky memperkenalkan koleksi siap pakainya untuk menyambut bulan suci Ramadan. Hadir dengan warna-warna cerah, kaftan buatan Amira Zacky dirancang untuk menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. (SIR.) Foto: Masari.






 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA