Sambut Tampilan Baru Seri Nike Zoom yang Fun
Seri sepatu lari favorit banyak orang kembali hadir dalam tampilan baru yang fun
11 Oct 2019


Nike Air Zoom Pegasus 36
1 / 4
Menyambut musim maraton, Nike merilis kembali seri Nike Zoom dengan tampilan yang lebih fun, yaitu warna pink cerah. Warna ini merupakan merupakan lawan dari warna hijau neon yang membalut seri Nike Zoom dalam rilisan sebelumnya.

Seperti biasa, ada empat sepatu yang terdapat dalam seri Nike Zoom ini yaitu Nike Air Zoom Pegasus 36, Nike Zoom Pegasus Turbo 2, Nike Zoom Fly 3, dan Nike ZoomX Vaporfly Next%. Khusus untuk Nike Air Zoom Pegasus 36 dan Nike Zoom Pegasus Turbo 2 hadir dengan dua variasi tampilan, dominasi pink dengan sentuhan hitam dan sebaliknya.

Sementara Nike Zoom Fly 3 mendapatkan upgrade berupa desain sockline yang lebih halus dan lebih tinggi untuk meminimalisasi cidera. Kemudian untuk Nike ZoomX Vaporfly Next%, Nike menambahkan 15% busa yang bisa memberikan 85% pengembalian energi sehingga Anda bisa berlari lebih lama.

Di edisi terbaru ini, Nike ZoomX Vaporfly Next% juga memotong bagian offset sepatu menjadi 8mm untuk memberikan stabilitas lebih. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan traksi alas baru yang membuat sepatu tidak licin sehingga Anda bisa berlari lebih maksimal di track basah. (SIR). Foto: Nike.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA