Sambut Wajah Baru Nike Air Max 90
Merayakan 30 tahun perilisannya, sepatu klasik Nike mendapat sentuhan desain baru yang Seru
20 Jan 2020




Tiga puluh tahun sudah publik mengenal salah satu sepatu ikonis dari Nike, Air Max 90. Ketika pertama kali dirilis, sepatu rancangan Tinker Hatfield itu dinamakan Air Max III dan membuka kemungkinan baru akan potensi seri Nike Air.

Dengan bagian Air lebih besar dibandingkan model-model terdahulu, ditambah fleksibilitas lebih dan pembaruan desain membuatnya jadi kecintaan penggemar Nike. Bagian atas sepatu yang bertekstur memungkinkan sepatu ini dibalut palet warna baru dan menjadikan Air Max 90 lebih hidup.

Memasuki era 2000-an, sepatu ini sudah menjelma jadi salah satu cult classic. Beberapa perilisan ulang di awal abad ke-21 itu mengokohkan statusnya sebagai salah satu sepatu favorit sepanjag masa. Kini Air Max 90 telah menjadi salah satu subculture fashion staple.

 


Kini menginjak tahun 2020, Air Max 90 merayakan 30 tahun perilisannya dengan sentuhan baru. Kebaruan ini terutama hadir di bagian dalam sepatu dengan sockliner menghadirkan easter egg berupa sol luar ala Air Max 1 di bagian bawah.

Sementara, untuk bagian eksterior, Air Max 90 tetap mempertahankan desain klasiknya dengan blok warna original mereka. Begitu pula dalam hal kemasan. Nike membuat kembali kotak ramping yang dulu digunakan sebagai kemasan sepatu Nike di era ‘90an.

Sepatu Air Max 90 edisi spesial ini bisa Anda dapatkan di beberapa gerai Nike pilihan serta di aplikasi SNKRS dan SNEAKRS dan dibanderol Rp1.799.000. (SIR). Foto: Nike.




 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA