Sandra Dewi Luncurkan Brand Perhiasan untuk Jadi Sahabat Perempuan
Bagi Sandra Dewi perhiasan merupakan sahabat yang menemani dan melengkapi penampilannya untuk tampil cantik.
14 Jul 2019


Sandra Dewi meluncurkan brand perhiasan emas miliknya, Sandra Dewi Gold.


Sandra Dewi meluncurkan brand perhiasan emas selebritas pertama dengan label “Sandra Dewi Gold”. Pilihan lini produk ini bisa dibilang tak biasa. Pasalnya belum ada selebritas Indonesia yang menggagas bisnis perhiasan emas.
 
Ia memilih lini bisnis ini saat melewati masa kehamilannya yang kedua. Sandra mengaku pada kehamilan keduanya yang sudah mencapai bulan ke-9 ini ia kerap merasa tidak percaya diri. Perhiasanlah yang selama ini mampu meningkatkan rasa percaya dirinya.
 
“Saya kalau pakai perhiasan emas tuh rasanya wajah kelihatan lebih glowing,” katanya di acara peluncuran Sandra Dewi Gold di The Edge Bistro Kemang, Jumat 12 Juli 2019.
 
Menurutnya perhiasan memang sahabat yang bisa diandalkan perempuan. Tidak hanya membuat penampilan semakin cantik, perhiasan juga bisa dijadikan alat investasi bagi perempuan agar bisa lebih berdaya.
 
Sandra bercerita dirinya bukan termasuk orang yang suka belanja, dan seiring bertambahnya usia ia semakin berpikir panjang ketika hendak mengeluarkan uang. “Ketika saya spending, saya pengin ada manfaatnya buat saya,” katanya.
 
Emas menurutnya adalah material yang paling mudah dijadikan investasi karena mudah untuk diperjualbelikan saat dibutuhkan. “Perhiasan emas juga bisa jadi warisan, kalau anak saya mau melamar pacarnya nanti,” lanjut Sandra berseloroh.
 
Oleh sebab itu, ia pun berusaha menjamin kualitas produk perhiasan emas keluaran brand-nya. Untuk itu ia menggandeng PT Central Mega Kencana yang sudah mendapatkan Sertifikasi Nasional Indonesia sebagai produsen produknya.
 
Sandra juga lanjut menyatakan ia berusaha untuk menjangkau perempuan-perempuan Indonesia di berbagai daerah dan dari berbagai kalangan. Ia pun membanderol perhiasannya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp700.000 per gram.
 
Dengan begini ia bisa memberdayakan perempuan karena menurutnya semua perempuan berhak memiliki perhiasan. Entah itu sebagai pelengkap penampilan atau sebagai investasi.
 
Ada empat lini produk yang diluncurkan pada kesempatan itu. Pertama, Princess Style yang sangat feminin dengan detail desain berbentuk crown dan batu kubik zirconia. Kedua, Fairy Tale yang desainnya terinspirasi dari kisah-kisah dongeng. Ketiga ada Easter Fortune yang mengambil inspirasi dari lucky charm. Keempat adalah Flower Garden yang menampilkan desain bunga-bunga. (Teks & Foto: Shuliya Ratanavara)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA