Sebuah Vespa Eksentrik Hasil Kolaborasi Christian Dior
Sama-sama menyuarakan semangat kebebasan, keduanya bersatu meluncurkan kolaborasi apik nan bergaya dengan keunggulan a la savoir-faire.
14 Jun 2021



Vespa 946 Christian Dior merupakan proyek kolaborasi yang menjadi sebuah nyanyian dedikasi kepada asas Joie de Vivre. Adalah sebuah gagasan bergaya untuk memberikan suguhan penuh pesona terhadap kolektor Vespa yang juga menginginkan kendaraan dengan aksesori pendamping senada namun bukan yang biasa saja. Pengembaraan, gaya, mimpi, serta semangat dolce vita itulah yang mereka inginkan.

Terciptalah Vespa 946 Christian Dior dengan model baja berarsitektur monokok hasil desain Direktur Kreatif Dior sendiri yaitu Maria Grazia Chiuri. Garis grafis yang menjadi representasi bagi dua perusahaan menjadi sorotan dari model Vespa ini.

Kendaraan ini juga diciptakan dan dirakit di Italia untuk menonjolkan kesan presisi dan keindahan yang mutlak. Sejalan dengan standardisasi yang dipegang oleh Christian Dior. Nama Vespa 946 ini rupanya memiliki arti tersendiri bagi keduanya. Pun kedua perusahaan didirikan di tahun yang sama yaitu 1946.
 

Detail Vespa 946 Christian Dior dan aksesori senada berbalut motif Dior Oblique.

Motif Dior Oblique yang mendominasi di bagian pelana menjadi fokus lain yang mengentalkan kerja sama keduanya. Tak lupa sebuah peti kemas dapat dibawa di atas rak bagasi berwarna emas yang mewah. Dapat menjadi tempat menyimpan helm sesaat sebelum meninggalkan si skuter di halaman.

Melengkapi rilisan ekslusif ini, fotografer Pamela Hanson mengabadikan foto Vespa 946 Christian Dior di kota Meksiko dengan latar belakang semak berbunga dan langit biru yang kontras. Sekali lagi menjadi sebuah undangan untuk segera menikmati perjalanan bergaya yang penuh kebebasan. (JE) Foto: Dior.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA