Selebrasi Ke-55 Tahun Zenith Cohiba Cigars
Kembalinya Zenith ke Havana dengan Chronomaster Khusus
18 May 2021


1 / 5
Dimulai dari Havana hingga Le Locle dan menuju seluruh dunia, pecinta cerutu merayakan ulang tahun yang ke 55 di tahun 2021, menjadikan salah satu pembuat cerutu Kuba yang paling dihormati di Cohiba. Kolaborasi di tahun kelima dengan Habanos dan edisi khusus keenam dengan Cohiba, Zenith bersinergi dengan perayaan yang memiliki edisi peringatan Chronomaster Open yang sangat eksklusif.
 
Lahir dari usaha bersama untuk mencapai keberhasilan melalui presisi, keaslian, dan tradisi, Zenith dan Cohiba menciptakan tonggak baru dalam kemitraan mereka yang disesuaikan untuk mereka yang mencari momentum berharga untuk dinikmati dan menikmati karya pengrajin.
 
Bertepatan dengan Habanos World Days, sebuah acara online berlangsung selama tiga hari yang programnya mirip dengan acara tradisional lokasi festival yang diselenggarakan selama lebih dari 20 tahun di Havana, terdiri dari konferensi tematik, tur virtual cerutu pabrik dan kompetisi Habanos World Challenge menguji pengetahuan pecinta cerutu, Zenith bergabung dengan Cohiba dalam merayakan hari jadinya yang ke-55 dengan jam tangan edisi terbatas.
 
Zenith telah menata ulang lambang Chronomaster Open melalui cara yang dapat membangkitkan Cohiba dengan estetika yang unik. Terinspirasi dari kode dengan desain mencolok dan kemasan pita kertas yang membungkus masing-masingnya, seluruhnya dilinting dengan tangan dan dipadukan dengan indah, pelat jam edisi peringatan hari jadi ke-55 Chronomaster Open Cohiba ini dilakukan dengan corak kuning kunyit yang berbeda, dan putih pada motif kotak-kotak hitam. Kronograf kuning jarum detik dengan penyeimbang yang berbentuk bintang dapat memperindah tampilan, sedangkan tali kulit buaya berwarna hitam secara harmonis menampilkan pola kotak-kotak pada dial.
 
Edisi ini hanya memiliki 55 buah, edisi ulang tahun ke-55 Chronomaster Open Cohiba dilengkapi dengan tampilan khusus di bagian belakang dengan logo Cohiba 55 khusus yang dicetak di sisi bagian dalam kristal safir. Untuk memberikan nuansa epicurean sepenuhnya, setiap jam tangan akan dilengkapi dengan 5 cerutu Cohiba spesial yang disajikan dalam toples porselen cobranded eksklusif.
 
Sejak didirikan pada tahun 1865, Zenith menjadi produsen jam tangan pertama yang modern, dan jam tangannya telah digunakan oleh tokoh-tokoh luar biasa dunia. (SHM)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA