Selebrasi Sepuluh Tahun MORAL
Mengenang kembali memori perjalanan MORAL dalam koleksi terbarunya ‘Rekoleksi: Emosi’.
16 Aug 2023




MORAL
merayakan sepuluh tahun perjalanannya dengan merilis koleksi bertajuk ‘Rekoleksi: Emosi’. Andandika Surasetja selaku direktur kreatif MORAL mengangkat kisah personal akan momen-momen berharga yang membentuk dirinya hingga seperti saat ini. Koleksi ini akan ditampilkan dalam pergelaran busana yang akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2023 di The Dome - Senayan Park. 

“Rekoleksi: Emosi” akan menjadi sebuah seri yang bertabur kolaborasi kreatif bersama mentor dan sahabat terdekat Andandika, yaitu Sebastian Gunawan, Tanah Le Saé, Hands By Jeje, Aidan and Ice, ANW, Christin Wu, Cover Me Not, Isshu, ØJE Eyewear, MTW, Re-Thread, Shocks, dan Tigah. Masing-masing brand akan memainkan peran penting dalam memeriahkan kolaboarasi kreatif ini.

Tak hanya menggandeng brand mode, MORAL juga merangkul lini arsitektur “FFFAAARRR” dan desain grafis “Karyarupa”, serta “KOMMA Project” sebagai penyelenggaraan event dan “StanOuts”  sebagai direktur pertunjukan. MORAL juga melangsungkan kolaborasi yang unik bersama mitra setianya, Intel® Evo™.

Elizabeth Alicia Terisno

Editor: Carra Nethania

Foto: MORAL

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA