Sentuhan Elegansi Baru dalam Koleksi Perhiasan Baru Chanel
Chanel merilis sederet perhiasan baru dengan siluet klasik nan elegan
13 Jan 2020


1 / 7
Chanel memperkenalkan sentuhan elegansi baru lewat koleksi aksesori mewah baru mereka. Dari lini perhiasan, Chanel menghadirkan koleksi Camélia yang memancarkan aura feminin.

Terdiri dari koleksi cincin, anting-anting, dan jam tangan, koleksi perhiasan dan arloji teranyar Chanel hadir dalam balutan emas putih dan rose gold yang manis. Rekah-rekah kelopak mawar pun menjadi ikonografis koleksi perhiasan dari rumah mode legendaris Perancis itu.

 
Arloji Chanel Première Rock Pink Blossom dan cincin dari koleksi Camélia.


Sementara dari lini jam tangan, Chanel merilis dua arloji mewah dengan siluet klasik yang tak lekang oleh zaman. Salah satunya ialah hasil kreasi baru Chanel, Première Rock Pink Blossom yang temalinya dibuat dengan aksen kelindan rantai besi dan tali kulit warna pink pastel.

Seluruh koleksi perhiasan dan jam tangan terbaru dari Chanel ini hadir dalam kampanye terbaru mereka bertajuk, “Over the Moon”. “Ini bukan soal tujuan, tetapi tentang perjalanan,” begitu sepenggal kalimat yang menyertai rangkaian foto dan film kampanye terbaru mereka. Selayaknya koleksi perhiasan dan arloji Chanel yang siap menemani perjalanan para perempuan modern kini. (SIR). Foto: Chanel.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA