Seribu Arloji Hublot untuk Pesta Sepakbola Euro
Hublot dengan bangga merilis koleksi berkeluaran terbatas untuk meramaikan pesta sepakbola antar negara di Eropa yang sempat tertunda akibat pandemi ini.
24 May 2021



Beberapa penyelenggaraan pesta olahraga dunia sempat mengalami penundaan akibat pandemi yang terus berlangsung di sejumlah negara. Setelah Olimpiade Tokyo akhirnya resmi mematok waktunya untuk tak menyerah pada keadaan, pesta sepakbola bergengsi bagi negara-negara di Eropa yakni UEFA EURO 2020 pun akhirnya mengambil keputusan berani untuk segera merayakan acara yang telah tertunda selama satu tahun ini pada 11 Juni mendatang.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, UEFA EURO 2020 akan diselenggarakan di 11 kota di 11 negara berbeda. Juga untuk merayakan keistimewaan tersebut, Hublot yang berasosiasi dengan acara ini melansir arloji berkeluaran terbatas yang desain bezel-nya dihiasi oleh 12 negara yang awalnya dirujuk untuk menjadi tuan rumah. Secara keseluruhan, model arloji ini mengadaptasi model Hublot Big Bang sehingga menamainya Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020

Kekhasan arloji terletak pada fitur e-watch yang terkoneksi dengan perangkat lunak Google diperlengkapi dengan segala standard konfigurasi dari Hublot. Hebatnya, para pemakai arloji ini dapat mengikuti jadwal pertandingan yang disesuaikan dengan waktu di mana mereka berada. Lebih lagi, fitur lainnya memungkinkan mereka untuk dapat mengetahui kapan pertandingan dimulai berikut dengan masa istirahat, dan perpanjangan waktu sampai kepada akhir pertandingan. Bahkan informasi soal daftar pergantian pemain dan pencetak gol dapat digali lewat arloji tersebut.
 

Konfigurasi e-watch Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020 dengan detail menyerupai stadium sepak bola.


Selain berfitur canggih, material Hublot Big Bang e UEFA EURO 2020 juga memiliki tingkat ketahanan luar biasa. Model ergonomis dengan ukuran diameter 42 mm dengan bingkai Black Magic menjadi spektakuler karena dipulas dengan keramik hitam oleh para teknisi alih dari rumah Hublot. Memiliki ketahanan air hingga 30 meter dan kubah kristal safirnya menandakan bahwa fungsi layar sentuh arloji ini berdefinisi tinggi dan mudah untuk digunakan. 

Asosiasi Hublot dengan UEFA UERO 2020 juga tak sampai di sana saja. Nantinya pergelangan tangan para wasit yang menjadi penjaga lapangan akan dilperlengkapi oleh arloji ini. Dengan versi spesial yang dapat membantu mereka untuk menjaga waktu serta terkoneksi dengan video VAR untuk sudut penglihatan bola yang lebih tajam. (JE) Foto: Hublot.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA