Intip Antigona, Soft Handbag Terbaru dari Givenchy
Untuk koleksi Fall 2020 mendatang, Givenchy memperkenalkan kembali tas jinjing Antigona dalam tampilan yang anyar.
23 Jun 2020


1 / 3

Kreasi rumah mode Givenchy yang dikenal dengan nama yang terinspirasi Oleh dewa Yunani, sang tas jinjing Antigona, akan hadir dalam lekuk yang baru. Dirilis pada musim Fall 2020 mendatang, Antigona Soft akan menawarkan tas jinjing dengan aksen elegansi yang lebih rileks. 

Dirancang oleh direktur kreatif Clare Waight Keller, Antigona Soft tetap memiliki bentuk orisinilnya yang ikonis, namun kini hadir dengan bahan calfskin yang lebih lemas, dengan tawaran ukuran medium dan besar yang fleksibel untuk digunakan sehari-hari, tetap bergaya modis. 

Pada musim Fall 2020 ini, Antigona soft akan hadir dalam warna-warna yang bervariasi — Hitam, putih, pearl gray, aubergine dan birtu tua serta warna seasonal-nya yang hadir dalam warna  candy pink, dune, hijau militer, dan biru muda. Untuk detail, Givenchy menawarkan variasi gaya dip-dyed leather, vintage leather dengan detail studs, bordiran, motif garis, lapisan logam emas gradien berkilau pada kulit hitam, serta tas perpaduan anyaman tali dan calfskin.

Tas jinjing Antigona Soft akan segera hadir di butik-butik Givenchy pada bulan Agustus 2020. (DP) Foto : dok. Givenchy


 

 

 

 


Topic

Aksesoris, Givenchy, Antigona, Tas Tangan

Author

DEWI INDONESIA