Simak Rangkaian Acara 1st Anniversary Supermodels Project
Supermodels Project yang digagas oleh empat model ternama Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoven dan Laura Muljadi menggelar rangkaian acara anniversary pertama sekaligus kelulusan lima angkatannya.
20 May 2019


1 / 4
Sebagai perayaan anniversary pertamanya, Supermodels Project, lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal yang mengasah bidang modeling, akting dan public speaking mengadakan open audition dan acara kelulusan lima angkatan para muridnya. Bersama JIM Academy sebagai rekan dalam menjalankan lembaga pendidikannya, Supermodels Project menggelar rangkaian acara bertajuk Anniversary & Graduation Supermodels Project X JIM Academy pada Minggu, 12 Mei 2019 di La Moda, Plaza Indonesia.

Rangkaian acara dimulai dengan open audition modeling untuk pria dan wanita berusia 15-28 tahun. Peserta yang lolos audisi ini akan mendapatkan beasiswa untuk belajar di Supermodels Project dan akan ikut dalam berbagai proyek Populo Batik. Kemudian terdapat dua talkshow sebagai bagian dari acara anniversary. Talkshow pertama persembahan RAI Fitness PIK bertema “Keeping Shape in Healthy Way” dengan bintang tamu Paula Verhoven dan Ibnu Jamil. Kemudian talkshow kedua yang memiliki tema “Make Your Dream Happen” menghadirkan para founder dari SWITCH UP! dan Sehat Mental serta bintang tamu Agustin Ramli, Laura Muljadi dan Mike Lewis.

Terakhir, acara ditutup dengan fashion show sebagai upacara kelulusan lima angkatan Supermodels Project. Acara ini menampilkan peragaan busana oleh murid yang telah lulus dengan mengenakan pakaian dari Populo Batik, Purana, Opi Bachtiar dan Langkah by Lina Lee. Pada akhir acara, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoven dan Laura Muljadi selaku penggagas Supermodels Project memberikan penghargaan untuk murid yang terpilih dalam kategori The Best Catwalk Student, The Most Promising Student dan The Best Student. (KR) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA