Simbolisasi Desain dan Gaya Hidup Urban di Dewi’s Luxe Market
Menggandeng Mazda sebagai rekan otomotif resmi, Dewi’s Luxe Market hadirkan presentasi luxurious local brand di satu area belanja
27 Oct 2022




Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 baru saja usai dihelat. Beberapa perancang mode dan jenama premium ikut memeriahkan pergelaran ini, terutama di area belanja Dewi’s Luxe Market (DLM) di Jakarta Fashion Week 2023. DLM hadir di Ground Floor Pondok Indah Mall 3, selama sepekan penuh pada 24-30 Oktober 2023. Pasar fashion premium besutan majalah Dewi ini dihelat untuk kedua kalinya setelah sukses digelar di acara Ramadan Fashion Festival 2022 lalu.
 

Jenama lokal premium terkurasi di DLM

Sederet jenama yang berpartisipasi di DLM kali ini antara lain Obin, Studio Ruang (Yogie Pratama), Nagita Slavina, Purana, Tanah Le Sae, Cover Me Not, Paul Ropp, Alini, Juara Skincare, Rinda Salmun, Everyday, dan Suedeson. Dari deretan jenama itu, tampak bahwa di DLM, para pegiat mode tidak hanya dapat berbelanja pakaian, namun juga koleksi aksesori, hingga skincare, dengan kisaran harga mulai dari 1 juta Rupiah.
 
Perhelatan Jakarta Fashion Week kali ini juga menggaet mitra otomotif terkemuka, Mazda. Brand asal Negeri Sakura ini sudah dikenal sebagai penghasil produk otomotif dengan desain yang kontemporer, mewah, dan distingtif.  Mazda juga merupakan produk otomotif yang lekat dengan fashion dan merupakan mitra yang telah beberapa kali turut serta meramaikan panggung JFW. 
 

Desain stylish, simbolisasi gaya hidup urban

Menyasar orang muda perkotaan, Mazda merefleksikan pribadi yang dinamis, percaya diri, dan fashionable.


Apa yang kita kenakan, termasuk kendaraan yang kita pilih, merefleksikan kepribadian dan karakter kita. Menyasar orang muda perkotaan, Mazda merefleksikan pribadi yang dinamis, percaya diri, dan fashionable. Untuk itu, dalam gelaran JFW 2023, show Mazda Soul of Motion mempersembahkan karya-karya yang mengusung karakter tersebut dari 2 desainer ternama, Yosafat Dwi Kurniawan dan Jeffry Tan.    

Ricky ThioManaging Director of PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan bahwa benang merah kerja sama JFW dan Mazda yaitu fokus dalam hal desain dan gaya hidup. JFW dan Mazda juga sama-sama ingin memberikan dukungannya untuk memajukan desainer Indonesia.
 
“JFW adalah ajang mode yang sangat ikonis dan prestisius - sama seperti Mazda. Fashionableiconic, and elegant. Tentunya kami akan membawa beberapa kejutan di tahun ini tentang terobosan teknologi otomotif terbaru dari Mazda. Kejutan ini nantinya akan diungkap bersamaan dengan kolaborasi fashion kami dengan Yosafat Dwi Kurniawan dan Jeffry Tan,” ungkap Ricky di acara konferensi pers JFW pada Jumat (11/10) siang di Pondok Indah Mall 3.

Mazda di Dewi's Luxe Market 

Tak hanya hadir di panggung peragaan busananya, Mazda juga hadir secara fisik di beberapa area JFW, termasuk di DLM. Hadirnya Mazda di area belanja DLM merupakan simbolisasi opulensi gaya hidup urban, serta keindahan desain yang berpadu dengan apik dengan modernitas di sekelilingnya.


 
Foto: Jakarta Fashion Week


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA