Sirkuit Waktu TAG Heuer di Kalender Balap
Menjadi sponsor resmi The Grand Prix de Monaco Historique, TAG Heuer meluncurkan jam tangan rilisan terbatas sebagai simbol pacuan waktu.
30 Apr 2021



TAG Heuer telah menjadi simbol bagi perhelatan olahraga yang berkenaan dengan kecepatan waktu. Adapun arena balap merupakan landasan bersejarah bagi TAG Heuer. Sebagai bagian dari agenda The Grand Prix de Monaco Historique, TAG Heuer mencatatkan diri untuk menjadi sponsor resmi dan penjaga waktu acara prestisius ini. Sekaligus menjadi momen untuk melansir jam tangan terbatas bertajuk TAG Heuer Monaco Green Dial Calibre Heuer 02.

Adalah sebuah versi terbaru dari koleksi TAG Heuer Monaco, rilisan terbaru ini menggunakan semburat hijau gelap sebagai warna dasar dial, sesuai dengan namanya. Yang menarik, gradasi hijau emerald terlihat semakin gelap ke tepian merupakan lambang sensasi kecepatan. Dibingkai oleh desain yang modern, menitikberatkan pada model kotak nan ikonis pendahulunya. 
 

Warna hijau emerald pada dial yang belum pernah ada sebelumnya menjadi ciri khas TAG Heuer Monaco Green Dial Calibre Heuer 2.

 

Kontras dengan warna dial, model sub-dial dibuat kotak dengan warna hitam sebagai dasar. Jarum jam dilapisi oleh rodium dengan Super-LumiNova® putih yang menyala. Di dalam kegelapan, rona hijau menyala menyuarakan karakteristik arloji ini secara utuh. Dipermanis oleh tali dari kulit buaya dan difungsikan oleh Calibre Heuer 02 yang berdaya cadang hingga 80 jam.

Berbingkai baja tahan karat dengan kubah miring dari kristal safir berikut dengan mahkota pemutar senada, jam tangan bersistem otomatis ini juga fitur tanggal di atas penunjuk angka 6. Berdampingan presisi dengan kronograf pada angka 9 dan 3 serta dikelilingi garisan penunjuk waktu yang detail.

Hanya 500 orang beruntung di dunia yang dapat mengoleksi TAG Heuer Monaco Green Dial Calibre Heuer 2 berdiameter 39 mm ini. Tersebar di butik pilihan seluruh dunia. Interpretasi modern ini menunjukkan relasi yang begitu erat antara merek jam tangan asal Swis ini dan agenda olahraga dua kali dalam setahun tersebut. Sekaligus mengafirmasikan statusnya sebagai jam tangan ikonis yang abadi. (JE) Foto: TAG Heuer.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA