Sisi Humoris Marie Papillon dalam Video Kampanye Longchamp Le Pliage
Longchamp berkolaborasi dengan aktris dan sutradara Prancis, Marie Papillon, untuk kampanye hijau tas Le Pliage. Dibalut apik dalam aksi humor yang menyegarkan.
6 Aug 2021




 

Longchamp sedang membahana lewat tas ikonis Le Pliage dengan material ramah lingkungan yang dikemas dalam lini Le Pliage Green. Misi membaranya terus digerakkan agar publik lebih familiar bahwa Longchamp kini menjalani bisnis sirkular tanpa sedikitpun menghilangkan esensi mula-mula sang brand.

Kali ini berkolaborasi bersama aktris dan sutradara asal Prancis yang terkenal akan sisi humorisnya yaitu Marie Papillon. Marie sendiri membintangi serta menulis naskah untuk video kampanye kolaborasi pertamanya dengan Longchamp. Menghasilkan tiga buah video pendek yang bercerita tentang keunikan Le Pliage Green.

Le Pliage Green yang dibuat dari material daur ulang, Le Pliage Green yang praktis sesuai DNA brand, dan Le Pliage Green yang dapat dimodifikasi sesuai preferensi. Tiga elemen itu dibagi menjadi masing-masing cerita yang menyegarkan versi Marie Papillon.

Pada video pertama, Marie bercerita soal keunikan material Le Pliage Green. Ia berjalan melewati tempat sampah dan membuang botol minum plastik. Namun karena Le Pliage Green bukan terbuat dari plastik daur ulang, Marie menemukan tambang di sekitar untuk dibuang ke dalam tempat sampah. Voila, tas Le Pliage Green muncul sebagai imbalan.

Di video kedua, sisi Le Pliage yang dapat dilipat dan sangat praktis untuk dibawa berpergian diceritakan di sana. Setelah memutar pikiran untuk menemukan cara melipatnya, justru anjing peliharaan Marie yang secara apik mampu melakukan hal tersebut dengan mudah.

Sisi Le Pliage yang dapat dimodifikasi juga diangkat menjadi cerita oleh Marie. Di video ketiga, ia datang ke pabrik Longchamp untuk memesan langsung model personalisasi yang ia hadiahkan untuk Dodo, sahabatnya.

Mari lihat bagaimana aksi Marie Papillon lewat cerita ringan yang menghibur berikut. (JE) Foto: Longchamp.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA