Song Hye Kyo Jadi Duta Terbaru untuk Fendi
Aktris papan atas Korea Selatan ini dianggap memancarkan persona yang sangat unik dan sesuai dengan Fendi.
16 Feb 2021


1 / 2

Fendi mengumumkan penunjukan aktris Korea Selatan Song Hye Kyo sebagai salah satu duta dari rumah mode ini. Song Hye Kyo dikenal luas dengan perannya dalam sejumlah K-Drama laris mulai dari Descendant of The Sun, Full House, The Queens dan masih banyak lagi.

Fendi menyebut Song Hye Kyo sebagai ikon dengan kecantikannya yang memancarkan kelembutan, kegigihan dan juga kepercayaan diri. Ini sesuai dengan citra yang ingin ditunjukkan oleh Fendi. 

“Saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Fendi karena ini merupakan brand yang sangat dekat dengan saya. Saya menantikan pengalaman dan perjalanan yang menyenangkan bersama Fendi di masa depan,” kata Song Hye Kyo.

Dalam foto yang dirilis resmi oleh Fendi, Song Hye Kyo mengenakan linen mouselline midi dress dengan kerah V. Serta trench coat berbahan organza dengan kantung maxi serta motif cetak floral dari koleksi Fendi musim semi dan musim panas 2021. Song Hye Kyo juga membawa tas Peekaboo ISeeU Medium dalam warna orange dengan efek spotlight serta Peekaboo ISeeU Medium dengan detail bordir. (SJH) Foto: Fendi

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA