Spesial! Jam Tangan Edisi Khusus Indonesia dari Audemars Piguet, Breitling, Chopard, dan Zenith
Dalam rangka perayaan ulang tahun The Time Place ke-20, empat brand jam tangan mewah luncurkan jam tangan edisi khusus


Audemars Piguet Royal Oak Perpetual
1 / 4
Selama 20 tahun, The Time Place sudah menjadi rumah bagi para brand serta pencinta jam tangan mewah untuk mencari tahu kisah dan sejarah tiap-tiap brand dan jam tangan terbaik di dunia. Untuk merayakan “Journey of Time”, empat brand jam tangan mewah meluncurkan jam tangan khusus untuk Indonesia.
 
Audemars Piguet misalnya yang memberikan sorotan pada Royal Oak Perpetual yang terbuat dari platinum. Untuk edisi khusus ini, jam tangan tersebut akan dilengkapi ukiran “The Time Place 20 Years” dan hanya akan tersedia sebanyak 20 buah.
 
Sementara Breitling menghadirkan Breitling Emergency Indonesia Edition terbuat dari titanium hitam dengan aksen warna merah khusus untuk Indonesia. Kemudian ada Chopard yang mempersembahkan L.U.C Perpetual Twin – Indonesia Edition in 18-carat ethical rose gold. Yang membuat jam Chopard ini istimewa adalah peta Indonesia yang terdapat di bagian belakangnya. Jam tangan edisi khusus dari Chopard ini hanya tersedia 10 buah.
 
Terakhir, ada Zenith yang merilis 20 buah edisi khusus Defy El Primero 21 Indonesia yang hadir dengan tali jam tangan warna merah dan hitam. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan embosan Candi Borobudur yang istimewa.
 
The Time Place memang sudah melewati perjalanan panjang di Indonesia sejak toko pertamanya di Plaza Senayan pada 1999 dan berkembang menjadi empat toko sampai hari ini dengan tambahan toko di Plaza Indonesia (2001), Tunjungan Plaza IV (2004) di Surabaya, dan Pacific Place (2010) di Jakarta.
 
“Selama 20 tahun ini, kami telah mengembangkan hubungan yang awet dan istimewa dengan klien-klien kami. Hal ini terjadi karena integritas kami dan pelayanan kami yang selalu menomorsatukan kebutuhan pelanggan,” kata CEO Time International Danny Mussry. (Teks: SIR/Foto: The Time Place.)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA