Surin Perkenalkan Koleksi Terbaru Bertajuk “Fairest Bloom"
Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertamanya, brand Surin perkenalkan koleksi busana dan sepatu untu menyambut tahun baru Imlek.


1 / 6
Bertempat di Vote Bar, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu 1 Desember 2019, Brand Surin merayakan hari jadinya yang ke-1. Acara yang diisi dengan gelaran fashion show dengan para hostnya diantaranya Ayla Dimitri, Nazla Alifa, Maria Rahajeng, Lucy Chan, Patricia Devina dan Lisa Caroline ini dihadiri para sosilaita Jakarta dan beauty blogger yang tersebar di Jabodetabek.

“Pada kesempatan ulang tahun brand Surin yang pertama ini, saya sekaligus juga memperkenalkan koleksi busana dan sepatu bertemakan Fairest Bloom yang diperuntukan bagi para wanita muda untuk menyambut tahun baru Imlek,” papar Surin Huang, pemilik dari brand Surin.

Surin Huang melanjutkan bahwa koleksi terbarunya ini terinspirasi dari ratu-ratu kerajaan China yang menggambarkan bunga yang paling cantik saat mekar (fairest bloom). Ratu pada zaman tersebut membutuhkan pengetahuan yang luas, keputusan yang bijaksana dan penguasaan lingkungan sosial yang baik untuk mencapai dan mempertahankan posisinya.
Koleksi ini juga mengambil inspirasi dari simbolisasi China mengenai binatang.

Dalam koleksi bajunya, Surin menggunakan burung phoenix sebagai symbol keberuntungan dan peluang, burung merak sebagai symbol kekuasaan dan kecantikan, kura-kura sebagai symbol keabadian dan merpati sebagai symbol kasih dan kelembutan.

Sedangkan di dalam koleksi sepatunya Surin menggunakan warna hitam dan merah yang melambangkan Passion dan ketegasan serta memberikan aksen studded dan payet berkilau pada koleksi sepatunya. 

Surin adalah salah satu brand fashion pendatang baru indonesia. Didirikan pada 15 September 2018 dan berbasis di Jakarta. Surin mendapatkan inspirasi dari wanita-wanita mandiri di seluruh dunia sehingga dapat mewujudkan desain yang abadi dan sempurna bagi pemakainya.

Dari inspirasi tersebut desain Surin selalu memiliki sentuhan maskulin dalam setiap koleksinya. Surin terus berinovasi dengan semangat untuk menghasilkan desain yang berbicara (memiliki arti dan tujuan).

Surin selalu mementingkan keindahan yang dihasilkan dari jahitan yang sempurna dan pilihan kain premium. Produk yang dihasilkan oleh Surin adalah produk yang dibuat dengan kesempurnaan yang hanya dapat dibandingkan dengan produk brand ternama.

Surin didirikan oleh Surin Huang, wanita karir yang memiliki 10 tahun pengalaman di bidang desain. Beliau dulunya adalah seorang art designer untuk multimedia, game dan desain interior rumah.

Di tahun 2018, Ia mengejar ambisi terdalamnya yaitu mendesain busana berkualitas. Neneknya adalah inspirasi untuk beliau menjadi seorang wanita yang tangguh kuat dan mandiri. Saat masih kecil dia seringkali melihat neneknya mengerjakan kerajinan tangan dan membuat sesuatu terutama busana yang normal menjadi busana yang indah. Dengan inspirasi tersebut Surin Huang ingin menjadikan Surin sebagai brand busana nomor satu yang terlintas untuk wanita mandiri. (Orie Buchori) Foto : Orie

 

 

Author

DEWI INDONESIA