Swarovski Meluncurkan Koleksi Spesial Hari Ibu
Menyambut hari ibu Swarovski meluncurkan rangkaian koleksi yang dibuat secara spesial
16 Apr 2019


1 / 5
Hari ibu memang menjadi hari yang berkesan dan memiliki makna berarti di dalamnya. Untuk menyambut hadirnya hari ibu di tahun ini, Swarovski telah menyiapkan rangkaian hadiah spesial yaitu koleksi perhiasan yang dapat diberikan untuk ibu. Nathalie Colin selaku Kreatif Direktur pun menyebutkan jika koleksi ini didesikasikan khusus kepada para perempuan yang telah memiliki andil besar sebagai seorang ibu.

Tujuan dari pembuatan koleksi ini adalah untuk menggambarkan sebuah hubungan kuat yang terjalin antara seorang anak dengan ibunya. Mereka pun membuat tema dari koleksi ini yang datang dengan tagar #FollowYourSun dan terbagi menjadi tiga nama yaitu Sunshine, Originally, dan North . Koleksi perhiasan ini juga terdiri dari anting, cincin, dan kalung yang terbuat dari rose gold dan silver.

Setiap perhiasan didesain begitu minimalis dan penuh dengan taburan kristal Swarovski dengan berbagai bentuk yang eye catching. Perhiasan pada koleksi ini juga memiliki siluet klasik dan cocok untuk dipakai kapan saja. Selain itu setiap perhiasannya juga menggambarkan sebuah ketangguhan dan kelembutan seorang ibu yang terpancar dari sebuah kilauan perhiasan.(AY) Foto:Dok Swarovski
 

 

Author

DEWI INDONESIA