Tampil Ala Karakter Street Fighter 6 dengan Onitsuka Tiger
Ciptakan gaya bertarung untuk Avatar sendiri dengan produk OT yang disesuaikan dan berjuanglah melawan para pemain dari seluruh dunia
12 Jul 2023


Salah satu permainan tarung paling terkenal, Street Fighter telah merilis seri keenamnya dan pada bulan Juli telah dimainkan oleh lebih dari 2 juta orang. Turut  meramaikan hal ini, Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger mengumumkan mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dengan Street Fighter 6. Kolaborasi ini menghadirkan sebuah koleksi kontemporer yang menyatukan mode, olahraga, serta warisan budaya dengan inovasi. 

Ini bukanlah pertama kalinya Onitsuka Tiger bekerjasama dengan CAPCOM Co., Ltd., pencipta dari seri Street Fighter, melainkan sudah kali ketiga. Kedua perusahaan, yang bermula di Jepang, memiliki akar budaya yang dalam dan mengangkat persembahan mereka lewat gabungan dari berbagai elemen baru yang masih tetap menghargai tradisi. 

Untuk kolaborasi ini, brand tersebut telah menciptakan model ENDACTUS™, yang juga akan muncul di dalam game. Model ini tersedia di semua gerai Onitsuka Tiger dan Ecomm di seluruh dunia (dengan beberapa pengecualian), mulai Jumat, 30 Juni. 

 

Sepatu hasil kolaborasi ini adalah menawarkan gaya baru yang dikembangkan khusus untuk Street Fighter 6. Sepatu ini didekorasi oleh logo Onitsuka Tiger di tumit kiri dan logo Street Fighter di tumit kanan. Produk tersebut juga memiliki beberapa detail yang istimewa, seperti tapak sepatu dengan rugged impression, yang terpisah dari sol luar, ujung sepatu berbentuk kotak, dan Onitsuka Tiger Stripes yang diekspresikan lewat jahitan. 

Sepatu ini disajikan dalam kotak yang didesain secara eksklusif dengan tas belanja yang terinspirasi dari logo Street Fighter 6. Sepatu ini sudah mulai tersedia dan bisa Anda dapatkan di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Beachwalk Bali Store, sejak 30 Juni 2023.

FIRYAL SHABIRAH
Foto: Onitsuka Tiger

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA